Sukses

Lifestyle

Pelajaran Cinta dari Drama Korea Touch Your Heart, Sudah Nonton?

Fimela.com, Jakarta Jika kamu penggemar drama Korea, mungkin judul Touch Your Heart sudah tidak asing lagi. Ya, drama Korea ini merupakan comeback dari pasangan Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang sebelumnya muncul di drama Korea berjudul Goblin.

Dalam drama Korea Touch Your Heart, Lee Dong Wook dan Yoo In Na beradu akting untuk kisah bergenre comedy-romance. Lee Dong Wook berperan sebagai seorang pengacara yang gila kerja bernama Kwon Jung Rok, sedangkan Yoo In Na mendapatkan peran sebagai selebritas papan atas bernama Oh Yoon Seo yang sedang terlibat skandal yang mempengaruhi kariernya, dan memutuskan untuk bekerja sementara di firma hukum tempat Kwon Jung Rok bekerja.

Sebelum kemunculan drama Korea Touch Your Heart ini, comeback dari keduanya memang telah sangat dinantikan. FIMELA merangkum beberapa pelajaran cinta yang bisa kamu dapatkan dari drama Korea Touch Your Heart nih, penasaran?

 

 

 

1. Berkomitmen dalam hubungan cinta berarti berbagi

Jika kamu memutuskan untuk berkomitmen dengan orang lain dalam sebuah hubungan cinta, berarti kamu siap berbagi dengannya. Sama halnya seperti Kwon Jung Rok yang selalu memastikan bahwa ia mengetahui semua masalah yang sedang dihadapi oleh Oh Yoon Seo dan dapat membantu orang yang dicintainya tersebut melaluinya dengan baik.

2. Berani menunjukkan kepedulian

Selain berbagi, kamu juga harus berani menunjukkan kepedulian, agar pasangan tahu kamu mencintainya. Oh Yoon Seo menunjukkan rasa cintanya dengan berbagai perhatian yang diberikannya kepada Kwon Jung Rok, seperti mengantarkan makanan malam-malam ketika kekasihnya itu sedang lembur di kantor.

3. Bersedia menerima kekurangan pasangan

Mengenal seseorang tidak hanya tentang kelebihan dan kebaikan yang dimilikinya, kamu harus harus bersiap menghadapi dan menerima kekurangan pasangan. Begitu pun sebaliknya, temukan seseorang yang bisa menerima tidak hanya kelebihanmu, namun juga kekuranganmu.

4. Menjadi pribadi yang lebih baik

Tidak ada satu pun orang yang berhak memintamu berubah, namun ketika kamu menemukan seseorang yang tepat dalam sebuah hubungan, kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik. Seperti Kwon Jung Rok yang berubah menjadi pribadi yang lebih terbuka dan ceria sejak bertemu dengan Oh Yoon Seo yang memang ceria.

Bagaimana menurutmu, sahabat FIMELA? Apa kamu sudah nonton drama Korea Touch Your Heart ini?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading