Sukses

Lifestyle

3 Tips Berikan Ucapan Idul Fitri Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Ucapan Idul Fitri merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi. Ucapan Idul Fitri ini biasanya dilakukan sembari berkunjung ke rumah sanak saudara. Namun, berbeda pada tahun ini kita semua harus merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah saja. Hal ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Meskipun demikian, kamu tidak perlu khawatir dan berkecil hati. Pasalnya kemajuan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk menyampaikan ucapan Idul Fitri melalui platform online. Silaturahmi di hari lebaran bisa dilakukan secara virtual, menarik bukan?

Lantas seperti apa saja cara menyampaikan ucapan Idul Fitri secara virtual dari rumah masing-masing? Berikut 3 tips memberikan ucapan Idul Fitri yang menarik dan seru untuk merayakan lebaran di rumah saja, seperti yang dirangkum Fimela, Selasa (19/05/2020).

1. Keluarga besar

Jika kamu memiliki keluarga besar yang terdiri dari banyak orang, aplikasi zoom bisa menjadi alternatif. Dengan bersilaturahmi lewat aplikasi ini, kamu bisa bertatap muka secara virtual melalui gadget milikmu. Pada kesempatan ini tentunya kamu bisa menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada semua kerabat.

 

2. Lebih intim

Jika kamu ingin melakukan silaturahmi lebih intim meliputi keluarga inti saja, bisa menggunakan aplikasi whatsapp call. Kini, aplikasi ini sudah bisa melakukan panggilan video dengan beberapa puluh orang sekaligus. Selain itu, silaturahmi online yang intim ini akan membuatmu merasa lebih dengan keluarga tercinta di momen lebaran.

 

3. Mengucapkan lewat stiker menarik

Hal terakhir yang menarik untuk menyampaikan ucapan Idul Fitri yaitu lewat stiker lucu dan menarik yang tersedia di aplikasi berbagi pesan singkat dan media sosial. Stiker yang berisikan ucapan Idul Fitri dilengkapi gambar-gambar lucu yang bergerak membuat momen silaturahmi di hari lebaran akan terasa berbeda dan menyenangkan. Silahkan dicoba dan selamat lebaran sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading