Sania Baker Star Live Baking Demo, Penuh Inspirasi Selama Ramadan #DiRumahAja

Wuri Anggarini19 Mei 2020, 19:06 WIB
Highlight Sania Baker Star Live Baking Demo, Penuh Inspirasi Selama Ramadan #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Menjalani Ramadan di rumah saja mungkin jadi hal yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya. Namun, masa karantina nggak seharusnya bikin Ramadan jadi terasa membosankan. Menghadirkan sajian favorit keluarga selama Ramadan di tengah situasi seperti saat ini bisa jadi hal yang membuat suasana jadi lebih ceria. Demi mendukung kreasi selama di rumah aja, Sania memberikan ide unik dan menarik berbagai kudapan favorit selama Ramadan dan menjelang Lebaran dengan menggelar Sania Baker Star Live Baking Demo.

Lewat Live Baking Demo yang digelar selama Ramadan ini, Sania ingin memberikan inspirasi sekaligus mengajak para Ibu Sania buat belajar baking bersama para ahlinya. Resepnya juga mudah karena menggunakan Sania Tepung Terigu yang memiliki protein sedang sehingga cocok untuk aneka makanan seperti martabak, kue, donat, bolu, muffin, brownies, cake, bakpia, jajan pasar, dan masih banyak lagi.

Yuk, simak highlight inspirasi apa saja yang diberikan Sania selama sesi Live Baking Demo bersama 3 baker star yang berlangsung di Instagram @pastisania!

4 Sesi Live Baking Demo Penuh Ide Kreasi Bersama Para Baker Star

Highlight Sania Baker Star Live Baking Demo, Penuh Inspirasi Selama Ramadan #DiRumahAja
©Sania

Sania menggelar 4 sesi Live Baking Demo selama bulan Ramadan bersama para baker star untuk menghadirkan inspirasi para ibu berkreasi selama di rumah saja.

Pada sesi pertama yang digelar pada 2 Mei 2020 lalu, Sania menghadirkan Ibu Fatmah Bahalwan yang mengajak para viewer berkreasi membuat martabak manis mini, panada isi udang ayam, lapis legit gulung, dan nastar ala Bu Fatmah yang pastinya bisa jadi inspirasi kudapan istimewa untuk buka puasa.

Sementara itu, Wynda dan Medina yang merupakan founder dari Cupcakes Company dan Steak Hotel by Holycow menemani Live Baking Demo sesi kedua yang berlangsung pada 9 Mei 2020. Dalam live baking tersebut, Wynda dan Medina mengajak para ibu membuat kreasi sweet treats kekinian yaitu Dalgona Cupcakes dan Date Cookies.

Highlight Sania Baker Star Live Baking Demo, Penuh Inspirasi Selama Ramadan #DiRumahAja
©Sania

Memasuki sesi ketiga, Live Baking Demo Sania kali ini mengundang salah satu chef senior yaitu Chef Yongki Gunawan. Digelar pada 14 Mei 2020, Chef Yongki mengajak para Ibu Sania berkreasi membuat Almond English Cake yang fluffy dan kaya cita rasa sekaligus bisa menjadi inspirasi buat yang ingin menjalankan bisnis kue. Selain itu, Chef Yongki juga berbagi ilmu membuat Kastangel Pizza yang unik dan bisa jadi kue Lebaran yang beda.

Chef Yongki juga menemani Live Baking Demo sesi terakhir yang digelar Sania, yaitu pada 18 Mei 2020. Lewat sesi ini, Chef Yongki menyajikan resep membuat kue kering yang unik dan nggak pasaran, yaitu Melinjo Fruit Cookies. Selain itu, Ibu Sania juga diajak belajar membuat Lapis Legit Kukus yang punya rasa otentik dan pas banget menemani kebersamaan dengan keluarga di Hari Raya.

Ajang Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama

Selain berbagi resep yang menginspirasi dan bikin di rumah tetap kreatif, kegiatan ini juga menjadi ajang berbagi kepada sesama. Hasil masakan selama Live Baking Demo ini dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan sekaligus untuk membangkitkan semangat di tengah masa karantina yang sedang berlangsung.

Kamu juga bisa ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama di tengah kondisi Lebaran kali ini yang nggak bisa mudik. Daripada sedih memikirkan Lebaran tahun ini yang nggak bisa berkumpul dan melepas rindu dengan keluarga besar di kampung halaman, lebih baik membuat kreasi makanan yang nggak hanya bisa dinikmati keluarga di rumah, tapi juga dapat dibagikan kepada orang lain juga. Saling berkirim kudapan manis favorit yang dibuat dari resep para baker star pastinya menghadirkan keceriaan buat orang lain di tengah masa pandemi seperti saat ini.

Hadirkan Inspirasi Kepada Ribuan Ibu di Rumah

Highlight Sania Baker Star Live Baking Demo, Penuh Inspirasi Selama Ramadan #DiRumahAja
©Sania

Keempat sesi Sania Baker Star Live Baking Demo yang digelar selama Ramadan sukses memberikan inspirasi kepada ribuan Ibu Sania yang ada di seluruh Indonesia, terbukti dari ribuan viewer yang join Instagram Live @pastisania selama sesi Live Baking berlangsung. Jadi banyak kreasi Ramadan dan jelang Lebaran yang bisa disajikan di rumah untuk membuat suasana Hari Raya yang tetap ceria, kan!

Kalau kamu kelewatan sesi Live Baking Demo bareng para baker star, jangan khawatir. Tonton aja langsung di IG TV Instagram @pastisania. Temukan juga berbagai resep unik dan kreatif lainnya yang bisa disajikan di rumah, update berbagai produk Sania, dan info activity lainnya dengan follow Instagram @pastisania. Yuk, manfaatkan momen di rumah aja untuk tetap kreatif memberikan yang terbaik buat keluarga!

Lanjutkan Membaca ↓