Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Akan Jadi Pasangan Kencan Terburuk Pada Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal dengan tabiat kencan paling buruk, terutama di masa karantina seperti saat ini. Mereka tidak ragu untuk datang dan pergi begitu saja, tanpa memikirkan perasaan pasangan mereka.

Dilansir dari bustle.com, Rabu (20/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan jadi pasangan kencan terburuk selama masa karantina. Ada kamu?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang suka bersenang- senang dan sulit menentukan pilihan. Mereka tidak suka mengambil keputusan untuk berkomitmen hanya karena satu atau dua kali kencan virtual.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang berubah-ubah dan temperamental. Jika segala sesuatu tidak berjalan baik menurut mereka, zodiak ini akan pergi begitu saja. Bagi zodiak ini, lebih mudah tidak mengatakan apapun, daripada harus menyakiti perasaan seseorang.

 

 

3. Scorpio

Scorpio mungkin dikenal sebagai zodiak yang intens, loyal, dan bersemangat, namun mereka juga pribadi yang tertutup. Butuh waktu bagi mereka untuk terbuka dan masa karantina jelas bukan momen yang baik. Mereka akan langsung memprediksi keberlanjutan sebuah hubungan di pertemuan yang pertama.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat mandiri, sehingga kemungkinan besar kencan adalah untuk bersenang-senang bertemu orang baru, bukan karena cinta. Zodiak ini juga tidak pandai mengekspresikan diri mereka.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang mudah bosan dan lambat untuk berkomitmen pada siapapun. Bagaimanapun, zodiak ini mencintai kebebasan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading