Sukses

Lifestyle

Sambut Lebaran #DiRumahAja, ZALORA Tawarkan Kemudahan dalam Berbagi Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini pastinya memberikan kesan yang beda buat yang menjalaninya. Jika biasanya agenda mudik dan silaturahmi bersama keluarga besar di kampung halaman selalu jadi agenda yang nggak pernah dilewatkan, tahun ini semua terpaksa harus ditunda dulu. Masa karantina yang masih berlangsung membuat Lebaran kali ini pun harus dilalui di rumah saja. Sedikit mengecewakan pastinya, terutama buat para perantau yang menjadikan Lebaran sebagai satu-satunya momen mudik yang selalu ditunggu setiap tahun.

Tapi, tetap di rumah aja bukan berarti bikin Lebaran jadi suram. Jarak bukan alasan, karena ternyata menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan pun bisa dilakukan dengan gampang. Terlebih ZALORA hadir dengan berbagai inovasi dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat memberikan solusi untuk berbagi kebahagiaan semudah dalam genggaman. Apa saja nih yang bisa kamu lakukan?

Kartu Ucapan Manis yang Menyertai Hadiah Lebaranmu

Biarpun nggak bisa mudik, tapi rasa sayangmu kepada saudara-saudara di kampung halaman bisa ditunjukkan dengan mengirimkan hadiah Lebaran istimewa. Saling berbagi bingkisan Lebaran juga sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Biar lebih memberikan kesan mendalam, kamu bisa menambahkan opsi kartu ucapan saat melakukan pemesanan di ZALORA, lho. Kartu ucapan ini bisa menjadi solusi buat menjaga silaturahmi meskipun tidak bisa saling berjumpa secara fisik.

Kirim Hadiah Fashion Items Pilihan, Diskon Hingga 80%

Lebaran identik dengan belanja baju baru. Biarpun tahun ini nggak bisa ke mana-mana, tapi nggak ada salahnya berbagi kebahagiaan dengan orang tersayang lewat paket fashion items pilihan dari ZALORA yang bisa membuat Lebaran mereka tetap bermakna. Pilihan gamis cantik untuk ibu dan baju koko yang disukai ayah tersedia secara lengkap di ZALORA. Sederet koleksi designer muslim wear ternama bisa kamu pilih di sini, mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luire, Kamila, Preview by Itang Yunasz, Two-D by Dhini Aminarti, dan masih banyak lagi lainnya. Banyaknya promo berkah belanja online ini berlaku dari 12-25 May 2020 nih, pastikan kamu ngga kehabisan ya.

Sementara itu, kamu juga bisa mengirimkan bingkisan Lebaran spesial untuk adik atau sepupu yang ada di kampung halaman dengan koleksi brand yang jadi rekomendasi terbaik di ZALORA. Buat pecinta olahraga, koleksi brand internasional seperti NIKE, Skechers, Adidas, hingga Converse bisa jadi pilihan. Sementara itu jika ingin memberi bingkisan fashion items yang up to date, koleksi Mango, Birkenstock, Cotton On, Something Borrowed, hingga Melisa bisa kamu intip untuk menemukan kado yang tepat. Kalau ingin koleksi brand lokal, Berrybenka, Head Over Heels, Button On, dan Hijabenka juga punya sederet items yang nggak kalah menarik. Semuanya bisa didapatkan dengan harga terbaik, bahkan ada diskon spesial hingga 80% dari ZALORA. So, don’t miss it!

Berbagai Kategori Baru yang Melengkapi Suasana Lebaranmu

Nggak hanya menyediakan fashion items paling update, ZALORA kini juga menambahkan lini produknya dengan menghadirkan berbagai produk esensial di kategori Health & Beauty yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Berbagai produk kesehatan, grooming, dan kebutuhan rumah tangga tersedia di kategori ini. Jika ingin memberikan hadiah Lebaran berupa paket untuk menjaga kesehatan tubuh, kamu bisa menemukan berbagai pilihan masker, produk perawatan tubuh, hand sanitizer, sampai suplemen kesehatan. Ada juga berbagai produk rekomendasi skincare dan makeup yang bisa menjadi kado Lebaran cantik untuk sahabat tersayang.

ZALORA juga menghadirkan kategori Kids yang menawarkan berbagai koleksi mainan menarik yang cocok untuk hadiah Lebaran si kecil atau keponakan-keponakan tersayang. Berbagai mainan bertema Islami koleksi Al-Qolam, boneka Disney, hingga pernak-pernik Marvel yang jadi favorit, pilih sendiri mana yang paling disukai si kecil.

Berbagi kebahagiaan ternyata bisa dilakukan dengan gampang, semudah belanja di ZALORA. Jangan lewatkan penawaran terbaik menjelang Lebaran dan juga flash sale ZALORA yang diselenggarakan setiap harinya di www.zalora.co.id. Cek terus websitenya biar nggak ketinggalan info promo terbaru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading