Semangat Positif untuk Merayakan Hari Lebaran di Tengah Pandemi

Meita Fajriana26 Mei 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 26 Mei 2020, 12:00 WIB
Lebaran saat pandemi virus corona

Fimela.com, Jakarta Hari lebaran sudah semakin dekat. Tahun ini umat muslim harus merayakannya dengan menjaga jarak dan tidak ada agenda wajib di hari lebaran yaitu berkumpul bersama keluarga besar. Namun jangan khawatir, kamu masih tetap bisa bersilaturahmi dengan saling memberikan hampers atau bingkisan untuk orang tersayang.

Pada situasi sekarang ini, hampers bisa menjadi alternatif dalam menyebarkan semangat positif serta menyampaikan rasa syukur, ucapan maaf, dan terima kasih untuk keluarga atau teman terdekat. Tradisi ini juga telah menjadi tren akibat tidak dapat merayakannya secara langsung.

Jika kamu masih kebingungan mencari hampers lebaran yang tepat, paket liburan yang menyenangkan saat pandemi ini berakhir bisa menjadi pilihan. Kamu dapat memberikan paket liburan atau voucher hotel sebagai hadiah kepada orang tersayang untuk digunakan nanti.

Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia menawarkan kesempatan untuk memberikan hadiah lebaran kepada kerabat atau diri sendiri saat mereka dapat melakukan perjalanan kembali di kemudian hari. Walaupun perjalananmu mungkin masih harus ditunda karena pandemi tidak ada salahnya kamu mulai merencanakan perjalanan dari sekarang.

Kamu bisa memperoleh keuntungan dari memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam atau paket menginap khusus dengan harga terjangkau. Dengan banyaknya pilihan staycation di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk dinikmati, penawaran ini berlaku untuk dipesan sekarang dengan masa penginapan hingga 31 Mei 2021.

 

Destinasi wisata yang dinantikan

Lebaran saat pandemi virus corona
Lebaran saat pandemi virus corona. (Foto: Dok. Marriott International)

Kamu bisa memilih untuk pergi ke situs budaya, menikmati jajanan khas kaki lima dan pergi ke kawasan perbelanjaan di Jakarta, bersantap di restoran tepi pantai Seminyak, mencoba berbagai hiburan di Kuta atau mengunjungi kuil-kuil Indonesia di Uluwatu.

Jangan lewatkan untuk memberikan waktu pada diri sendiri atau keluarga untuk menjernihkan pikiran dan menyegarkan diri ketika nanti kita sudah dapat memulai perjalanan kembali.

 

Pemandangan yang menyenangkan

Lebaran saat pandemi virus corona
Lebaran saat pandemi virus corona. (Foto: Dok. Marriott International)

Dari villa pinggir pantai yang menakjubkan hingga kota yang cantik dan modern, dapat dinikmati di salah satu hotel dan resort mewah Marriott International di Indonesia. Kamu dapat memilih untuk menikmati pemandangan laut yang indah sambil merasakan pengalaman bersantap eksklusif di Kayuputi yang terkenal hingga dimanjakan dengan perawatan spa yang menenangkan di lokasi spa yang terinspirasi dari suasana di tepi laut di Ritz Carlton Bali.

Kamu juga dapat menikmati ketenangan di villa The Laguna Bali’s Ten Pool yang memiliki taman, kolam renang pribadi, dan pelayan pribadi 24 jam. Seru bukan?

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓