Sukses

Lifestyle

Berbagi Kebahagiaan di Momen Hari Raya Idul Fitri dengan Berdonasi

Fimela.com, Jakarta Setelah berpuasa selama sebulan penuh tibalah saatnya umat muslim untuk merayakan hari lebaran. Dalam rangka memperingati hari kemenangan ini, Zilingo dengan bangga mendukung kampanye 'Keluarga Asuh' milik Kitabisa.com. Inisiatif yang bertujuan untuk membantu para pekerja informal dan keluarga dengan kebutuhan pokok hingga tiga bulan ke depan diharapkan dapat membantu mereka melalui periode pandemi yang sulit ini.

Zilingo juga mengimbau para pelanggannya untuk turut serta dalam inisiatif mulia ini dengan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Zilingo juga mengambil bagian dalam kampanye online milik Kitabisa.com dengan menyumbangkan 12.000 pakaian beserta produk baru lainnya di momen lebaran ini.

Pandemi global COVID-19 saat lebaran telah mempengaruhi semua sektor, khususnya sektor informal yang menjadi salah satu sektor yang paling terpukul karena pandemi ini. Lebih dari 300.000 pekerja informal seperti pengemudi berbasis aplikasi (ojek online), pemilik UKM serta buruh harian di Indonesia kini tengah berjuang untuk bertahan hidup dengan sedikit bahkan tidak ada pendapatan sama sekali.

 

Merayakan lebaran dengan berdonasi

Oleh karena itu, di saat kita berkumpul bersama keluarga dengan nyaman di rumah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, mari bersama-sama mendoakan serta membantu mereka yang membutuhkan. Salah satunya dengan melakukan donasi pada platform Kitabisa.com untuk membantu menyediakan kebutuhan dasar seperti dana dan bantuan lainnya untuk melewati situasi genting ini.

"Kami memahami bahwa Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun sebelumnya, khususnya bagi para saudara dan saudari kita yang kehidupannya turut terdampak oleh pandemi global ini. Kami berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban mereka dengan dukungan dan bantuan yang memadai sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah mereka,” kata Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo.

 

Program donasi

Zilingo juga turut serta dalam inisiatif mulia ini dengan menghadirkan sedikit kebahagiaan kepada sesama lewat 12.000 pakaian, sepatu, dan aksesori baru yang akan didistribusikan dengan bantuan Kitabisa.com dan para mitranya kepada para penerima bantuan program ‘Keluarga Asuh’ yang tinggal di Jakarta dan daerah sekitarnya.

“Di masa sulit seperti ini, satu kebaikan akan sangat berharga bagi keluarga membutuhkan. Apalagi jika kebaikan itu diberikan dalam jumlah besar seperti donasi dan produk yang diberikan Zilingo bagi keluarga terdampak COVID-19 melalui program Keluarga Asuh yang ada di Kitabisa.com. Kami mengapresiasi Zilingo dan seluruh pelanggan yang terus membantu menghadapi krisis ini bersama kami. Karena kami percaya dengan saling membantu tentu kita akan kuat bersama di masa pandemi ini,” ujar Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading