Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Bersama Yuda Bustara di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Edisi 5

Fimela.com, Jakarta Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi 5 kembali digelar. Acara ini bisa kamu saksikan hari ini, Kamis (21/5/20). Kali ini, KapanLagi Buka Bareng akan menghadirkan beragam artis ternama, musisi tanah air, dan juga chef selebriti. 

Akan ada Monita Tahalea dan juga LALAHUTA yang akan memeriahkan event berbuka bersama secara online ini. Buat Sahabat Fimela yang bingung akan menghidangkan masakan berbuka apa lagi di penghujung Ramadan, kamu bisa mendapatkan inspirasi dari Chef Yuda Bustara yang akan menghibur kamu, sekaligus memberikan demo masak buat berbuka puasa. 

Chef Yuda akan memasak hidangan berbuka puasa secara live lewat streaming di Vidio.com atau kamu bisa mengunjungi bukabareng.kapanlagi.com. Acara akan dimulai pada 16.00-17.30 WIB. 

 

Daftar Segera untuk Mengikuti Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Edisi 5

View this post on Instagram

Chef Yuda Bustara mau masak bareng sama kamu, menu apa yang kamu pilih, Golda Coffee With Cheese Foam atau Creme brule Coffee? . Selain chef Yuda Bustara @yudabustara, bakal ada Lalahuta @lalahuta, Monita Tahalea @monitatahalea Pevita Pearce @pevpearce yang nemenin siang santai, ngabuburit sampai buka bareng kamu. Selain itu ada voucher belanja dari @golda.id menunggu kalau kamu capture keseruanmu buka bareng Pevita Pearce di Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi. . Yuk daftar di BUKABARENG.KAPANLAGI.COM sekarang karena ada hadiah buat kamu dari Golda. . Jangan lupa siapin Golda Coffee @golda.id untuk dapat kesempatan khusus berinteraksi dengan para artis saat buka bareng, jangan lupa juga follow instagram @golda.id karena acara ini juga bakal live di instagram @golda.id . #KapanLagi #BukaBarengKL #Live #Event #DiRumahAja

A post shared by KapanLagi (@kapanlagicom) on

Buat kamu yang ingin ikutan, jangan lupa untuk mendaftarkan diri kalian. Kamu bisa mendaftarkan dirimu lewat bukabareng.kapanlagi.com. Atau, bisa juga langsung klik link ini untuk mendaftar. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading