Rekomendasi Drama Korea Tema Thriller Tahun 2020

Kezia Prasetya Christvidya29 Mei 2020, 11:35 WIB
nonton-kezo

Fimela.com, Jakarta Drama Korea adalah serial TV dari Korea, yang disukai banyak perempuan, karena drama Korea memiliki alur cerita yang sangat menarik. Serial drama korea dikemas dangan alur cerita yang menarik, yang dihadirkan pemeran yang tampan dan cantik, dan hanya tayangan dengan beberapa episode saja.

Drama Korea memiliki banyak tema seperti cinta, keluarga, horor hingga thriller. Drama Korea dengan genre thriller, ternyata banyak diminati kaum perempuan dan laki-laki, karena berhasil membuat penontonnya tegang. Pada tahun 2020 ini, banyak serial drama Korea yang hadir dengan genre thriller, yang siap dinikmati pada saat di rumah.

Berikut rekomendasi drama Korea dengan tema thriller, yang hadir pada tahun 2020, dan sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Good Casting

ilustrasi drama korea thriller/sbs
ilustrasi drama korea thriller/sbs

Good Casting merupakan drama Korea, yang menceritakan tentang tiga orang perempuan yang bekerja sebagai agen rahasia, dan menyamar menyelidiki kasus korupsi.

Ketiga perempuan itu diperankan oleh Choi Kang Hee sebagai Baek Chang Mi, Yoo In Young sebagai Im Ye Eun, dan Kim Ji Young sebagai Hwang Mi Soon.

Baek Chan Mi merupakan seorang agen operasi hitam, Namun, suatu hari Chan Mi dipindahkan ke dalam tim keamanan cyber National Intelligence Service (NIS), karena ada kesalahan dalam melakukan pekerjaannya.

Drama Korea yang satu ini, tayang pada akhir April 2020, dan bisa dinikmati selama liburan.

 

365 One year against destiny.

ilustrasi rekomendasi drama korea/mbc
ilustrasi rekomendasi drama korea/mbc

Rekomendasi drama Korea yang berikutnya, yaitu 365 One year against destiny, yang tidak hanya bertema thriller atau roamntis saja.

365 One year against destiny, dibintangi oleh Lee Joon-hyuk, Nam Ji-hyun dan Yang Dong-geun.

Drama ini tayang pada awal Maret 2020, di stasiun TV MBC, dan bisa di tonton via website legal di internet.

Drama Korea ini menceritakan tentang beberapa manusia yang mendapatkan kesempatan, untuk bisa kembali ke masa lalu, kemudian mereka berpetualangan di dunia itu dengan perubahan nasib yang berbeda.

The Flower of Evil

ilustrasi rekomendasi drama korea/tentangsinopsis
ilustrasi rekomendasi drama korea/tentangsinopsis

Rekomendasi drama Korea yang berikutnya adalah Flower of Devil, yang akan tayang pada akhir Juni 2020, di stasiun TVN Korea.

Drama Korea Flower of Evil adalah drama Korea dengan genre thriller, yang menceritakan tentang seorang psikopat, yang mengubah identitas demi menyembunyikan masa lalunya yang kejam

Psikopat tersebut memiliki seorang istri, yang merupakan detektif pembunuhan, yang sedang berusaha melacak masa lalu suaminya.

Alur dari drama Korea ini, menceritakan tentang keharmonisan kehidupan keluarga, yang dibumbui dengan adegan-adegan kriminal.

The Cursed

ilustrasi rekomendasi drama korea/tvn
ilustrasi rekomendasi drama korea/tvn

Rekomendasi drama Korea selanjutnya, adalah The Cursed, yang tayang di TVN pada 10 Februari 2020.

Drama Korea ini dibintangi oleh Uhm Ji-won, Jung Ji-so, Sung Dong-il dan Jo Min-soo serta masih banyak pemeran lainnya.

Drama Korea ini menceritakan tentang reporter wanita, yang sedang menyelidiki kasus kekerasan, yang melibatkan perusahaan IT terbesar di Korea Selatan.

Stranger 2

ilustrasi rekomendasi drama korea/tvn
ilustrasi rekomendasi drama korea/tvn

Rekomendasi drama Korea yang terakhir, adalah Stranger 2, yang akan tayang pada 2 Juli 2020 di TVN Korea.

Drama korea Stranger 2, dibintangi oleh Cho Seung Woo, dan juga Bae Doo Na.

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang lanjutan kisah Hwang Shi Mook, dan rekannya Han Yeo Jin, yang berusaha mengungkapkan tentang kasus korupsi perdana menteri Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓