Sukses

Lifestyle

THR di Tengah Pandemi Corona Juga Bisa Berupa Obat dan Sembako

Fimela.com, Jakarta Tunjangan Hari Raya (THR) sejak dulu menjadi tradisi di hari Lebaran. Biasanya, THR diberikan kepada anggota keluarga yang lebih tua kepada yang lebih muda. Namun, perusahaan pun setiap tahunnya akan memberikan hadiah kepada karyawannya 1-2 minggu sebelum Lebaran. 

Namun, kadang THR tidak harus berupa uang. THR bisa saja berupa apa pun, termasuk alat-alat atau produk kesehatan. Apalagi, Lebaran tahun ini harus masyarakat Indonesia lalui di tengah pandemi Corona. Seperti Cap Lang Kayu Putih yang melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan THR berupa sumbangan total 50 juta rupiah dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan paket obat-obatan ke 5 panti asuhan di Jabodetabek. THR tersebut diserahkan pada tanggal 19 Mei 2020. 

Sumbangan ini diserahkan langsung oleh pihak Cap Lang Kayu Putih kepada Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor, Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet. 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Cap Lang di masa pandemi ini. Pihaknya berharap, keluarga Indonesia bisa tetap merasakan kehangatan di Hari Raya. 

“Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakatIndonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan, dimana kita berharapmereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadan bersamakeluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan.” ujar Azis Chandra, selaku Senior BrandManager Cap Lang Kayu Putih.

Sulitnya Berbelanja Kebutuhan

Kegiatan ini menjawab masalah para pengurus panti asuhan yang kesulitan untuk berbelanja kebutuhan harian dan Lebaran. Sementara, kebutuhan bahan makanan per bulannya di setiap panti asuhan cukup besar. Untuk itu, Cap Lang berharap bantuannya dapat meringankan kelima panti asuhan tersebut dalam memenuhi kebutuhannya masing-masing. 

“Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja. Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami. Terima kasih kepada keluarga Cap Lang, sumbangannya sangat berguna dan semoga Cap Lang jaya senantiasa!” ujar Firdausdari pengurus Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading