Rekomendasi Aplikasi Mudah untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran

Kezia Prasetya Christvidya24 Mei 2020, 11:14 WIB
aplikasi-kezo

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sangat beda dengan lebaran tahun kemarin. Karena adanya pandemi corona, pemerintah menghimbau rakyat untuk tidak mudik.

Tidak mudik bukan berarti memutus tali silaturahmi. Selain bisa melakukan interaksi via telepon, Sahabat Fimela juga bisa membagikan kartu ucapan lebaran.

 

Zaman sekarang kartu ucapan bisa dibuat dengan mudah, menggunakan aplikasi yang disediakan di ponsel kita, dan bisa langsung dikirimkan ke seseorang.

Berikut rekomendasi aplikasi yang mudah, untuk membuat kartu ucapan Lebaran, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Canva

ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/canva.com
ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/canva.com

Canva adalah aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan. Aplikasi Canva dapat membantu membuat desain kartu ucapan, tanpa harus mengunduh aplikasi di ponsel.

Sahabat Fimela bisa mengunjungi website milik Canva, dan bisa membuat desain kartu ucapan, secara online dan langsung bisa dikirim ke saudara atau keluarga.

Canva memiliki banyak tools desain, memiliki layout dan animasi yang banyak, sehingga bisa mempermudah untuk mendesain kartu ucapan lebaran.

Canva sangat cocok digunakan untuk seseorang yang sedang belajar mendesain sebuah kartu ucapan, karena aplikasi ini sangat simpel, dan fiturnya sangat mudah digunakan.

Picsart

ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/picsart.com
ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/picsart.com

Picsart adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran. Aplikasi Picsart merupakan aplikasi desain foto, untuk ponsel yang memiliki sistem operasi Android.

Aplikasi Picsart memiliki banyak fitur desain, yang sangat mudah untuk digunakan, apalagi untuk pemula yang ingin belajar desain kartu ucapan lebaran.

Aplikasi Picsart memiliki banyak efek yang bisa digunakan untuk mendesain foto atau gambar, bisa menambahkan teks, memberi frame dan lain sebagainya.

Sahabat Fimela bisa membuat desain kartu ucapan lebaran dengan gabungan beberapa foto, yang diedit menggunakan aplikasi Picsart, dan bisa langsung dikirimkan kepada sahabat atau keluarga.

Story Art

ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/storyart.com
ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/storyart.com

StoryArt merupakan aplikasi mudah, yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran, dan bisa diunduh di ponsel.

Aplikasi StoryArt sebenarnya adalah aplikasi editor untuk cerita Instagram, namun tetap bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran, karena memiliki fitur-fitur yang mudah.

Aplikaso StoryArt memiliki banyak sekali templat, untuk membantu membuat desain kartu ucapan, secara mudah dan sangat simpel.

Hasil desain dari aplikasi StoryArt, bisa langsung dibagikan kepada keluarga dan saudara, melalui aplikasi online.

Phonto

ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/phon.to
ilustrasi aplikasi mudah untuk membuat kartu ucapan/phon.to

Phonto merupakan aplikasi mudah, yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran, dan bisa diunduh di ponsel.

Phonto adalah aplikasi desain foto, yang memiliki banyak fitur untuk menambahkan berbagai teks keren dan lucu, di sebuah templat yang disediakan.

Selain mudah digunakan, aplikasi Phonto ini bisa diunduh secara gratis, dan hasil desain kartu ucapan yang didesain melalui aplikasi ini bisa langsung dikirimkan ke sahabat dan keluarga.

Lanjutkan Membaca ↓