Siap Hadapi New Normal, 4 Zodiak Ini Jalani Hubungan Cinta Secara Virtual

Vinsensia Dianawanti26 Mei 2020, 14:30 WIB
Ilustrasi kencan online

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan di masa pandemi tentu menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah pasangan. Social distancing menjadikan waktu berkualitas bersama pasangan pun berkurang. Meski demikian, pasangan memanfaatkan komunikasi virtual sebagai new normal dalam sebuah hubungan.

Karena sudah mulai terbiasa dengan situasi seperti ini, empat zodiak berikut ini nampaknya cukup siap untuk menjalani new normal dalam hubungan mereka. Seperti dilansir dari Elite Daily pada Selasa (26/5/2020) empat zodiak ini mampu beradaptasi dengan lingkungan online dan menjadikan kencan virtual sebagai sesuatu yang menyenangkan dalam hubungan cinta.

Zodiak apa sajakah itu? Bagaimana keempat zodiak ini bisa beradaptasi dengan kencan virtual sebagai new normal?

1. Capricorn

Capricorn memang menjadi tipikal zodiak pekerja keras. Ia akan cenderung memilih beradaptasi dengan kondisi yang ada daripada mengeluh. Sehingga new normal yang kini terjadi bukan suatu masalah besar baginya. Justru Capricorn akan mencurahkan dirinya pada untuk bisa beradaptasi sepenuhnya dan menjadikan kencan virtual sebagai sesuatu yang ditunggu-tunggu.

 

2. Cancer

Kencan Online
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Kaspars Grinvalds

Rasa kepedulian Cancer justru akan semakin menggebu di tengah pandemi. Keinginan untuk mencurahkan kasih sayang membuat Cancer mencari cara agar bisa menyalurkan keinginannya tersebut. Sehingga kencan virtual justru menjadi cara yang ia andalkan untuk menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan.

3. Gemini

Gemini akan merasa tertantang jika social distancing mengganggu kencan mereka. Zodiak yang mampu menarik perhatian ini akan lebih sering mengirimkan pesan-pesan lucu berupa untuk membuat pasangan tersenyum kembali. Menjadikan hubungannya semakin seru di tengah pandemi.

4. Leo

Tidak bisa bersosialisasi mungkin menjadi sesuatu yang mengerikan bagi Leo. Leo yang sensitif tidak bisa menghindari untuk berhenti mencari perhatian dengan pesan atau komentar yang berapi-api ketika kencan online. Dengan demikian, Leo tidak merasa kesulitan untuk bersosialisasi selama pandemi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓