Sukses

Lifestyle

Tak Rela Disakiti, 4 Zodiak Ini Sangat Protektif Terhadap Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menunjukkan sikap yang berbeda-beda dalam menjalani hubungan pertemanan, terutama jika sudah menjadi sahabat dengan orang-orang tertentu. Ada tipe sahabat yang cuek dan ada juga tipe yang protektif. Saking sayangnya, seringkali sahabat menunjukkan sikap melindungi yang berlebihan, seperti sekian zodiak ini.

1. LEO

Saat dihadapkan pada urusan persahabatan, Leo bisa over protektif pada para sahabatnya. Bagi Leo, sahabat termasuk orang-orang yang memegang peran penting dalam hidupnya, jadi tak heran jika ia selalu bersikap ingin melindungi.

Ia menyayangi sahabatnya seperti ia menyayangi dirinya sendiri. Kecintaan dan kesetiaannya cukup besar terhadap sahabat. Leo mendorong sahabat-sahabatnya untuk berhasil, mencapai potensi terbaik mereka dan memastikan mereka melalui jalan yang aman dan nyaman.

2. TAURUS

Meski cukup tertutup sebagai seseorang dalam pertemanan, nyatanya Taurus akan bersikap protektif terhadap orang-orang yang sudah ia anggap sahabatnya. Seperti menjalin hubungan cinta, sikapnya mudah cemburu jika sudah sayang sama sahabatnya.

Jika kehidupan sahabatnya terganggu, Taurus juga ikut terganggu. Ia tipe teman yang akan melabrak orang yang bicara buruk tentang sahabatnya, berada di garis depan sebagai pendukung terbesar demi keberhasilan sahabatnya dan akan menginterogasi dengan cermat calon pasangan sahabatnya.

3. CANCER

Sikap lembut dan perhatian Cancer tak hanya sebatas pada pasangan saja, ia juga sangat perhatian dan bersikap melindungi terhadap sahabat-sahabatnya. Ia akan mengingatkan ketika merasa khawatir dengan sahabatnya.

Ia terkenal melindungi siapa pun yang berharga untuk dirinya, dan sahabat adala salah satu yang jadi prioritas. Sikap keibuannya menjadikannya sebagai sahabat yang selalu bikin nyaman dan teman, dan karena itulah ia sangat dibutuhkan para sahabatnya. Ia sahabat yang sangat ramah dan sangat terbuka.

4. ARIES

Aries cukup setia dengan teman-temannya. Kepribadiannya yang energik dan baik selalu bisa menciptakan energi positif saat ia menjalin pertemanan dengan banyak orang. Ketika sudah cocok dengan orang-orang tertentu yang ia anggap sebagai teman, Aries akan menjadi sosok yang sangat protektif.

Ini karena Aries memiliki energi yang baik dan kesetiaannya menyebabkan ia tak ingin menyakiti orang-orang yang sudah ia percaya. Mereka akan mempertaruhkan segalanya untuk orang- orang yang mereka cintai dan tidak pernah mengharapkan imbalan apa pun.

Itu dia sekian zodiak yang sangat protektif terhadap sahabat- sahabatnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading