3 Pasang Zodiak yang Justru Semakin Dekat di Masa Karantina di Rumah

Annissa Wulan28 Mei 2020, 07:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Masa karantina bisa menjadi momen untuk mendekatkan diri dengan pasangan, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Ya, ada beberapa zodiak yang mampu memanfaatkan waktu karantina di rumah untuk lebih terhubung dengan pasangan pasangan pada tingkat yang lebih dalam.

Dilansir dari bustle.com, Kamis (28/5/2020), berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang justru semakin dekat selama masa karantina di rumah. Ada kamu dan pasangan?

1. Aquarius dan Sagitarius

Masa karantina di rumah memberi kesempatan bagi dua zodiak ini untuk saling belajar menghargai dan memberi hadiah satu sama lain. Sagitarius adalah zodiak yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan mengajarkan informasi kepada orang lain, hal inilah yang dihargai oleh Aquarius. Sedangkan zodiak Aquarius dapat menginspirasi Sagitarius untuk berpikiran lebih besar daripada yang biasanya mereka lakukan.

 

 

2. Cancer dan Capricorn

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Gregory Hayes.

Cancer adalah zodiak yang selalu menginginkan stabilitas dalam hubungan mereka dan Capricorn bisa memberikan hal tersebut. Masa karantina di rumah akan menyoroti semua perbedaan keduanya dan cara mereka menghadapi hal tersebut justru akan membantu mereka memperkuat hubungan mereka berdua.

Sensitivitas dan cara zodiak Cancer membuat pasangan mereka merasa nyaman akan membantu Capricorn untuk lebih bekerja keras. Sedangkan zodiak Capricorn akan membantu menginspirasi Cancer untuk membentuk tujuan jangka panjang.

3. Pisces dan Scorpio

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Masa karantina di rumah berarti kesempatan bagi kedua zodiak ini untuk mengeksplorasi kedalaman dunia batin masing-masing, karena keduanya memang tumbuh dalam dunia imajinasi mereka. Zodiak Scorpio dan Pisces menemukan rasa aman satu sama lain untuk memperdalam hubungan keduanya ketika masa karantina di rumah.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓