Sukses

Lifestyle

Musim Gemini 2020 akan Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan kelahiran Gemini yang jatuh pada tanggal 21 Mei-20 Juni, peruntungan astrologi juga mengalami perubahan. Di musim Gemini ini, sekian zodiak inilah yang diramal akan mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya.

1. CANCER

Cancer tahu lebih dari siapa pun bahwa semesta selalu memiliki kejutan dan misterinya sendiri setiap waktu, dan ia paham bahwa ada kalanya hidup berada di atas dan ada kalanya di bawah. Musim Gemini kali ini sayangnya bukan bulan terbaik untuk Cancer. Kamu akan merasa lebih lelah dari biasanya.

Kamu juga akan merasa tak punya banyak pilihan saat ini. Melepaskan sesuatu bisa berdampak positif di masa depan, tapi siapkah dirimu menghadapi kesulitannya di awal? Hal paling penting dipegang saat ini, jangan menyerah karena kamu pantas mendapatkan yang lebih layak.

2. SCORPIO

Hanya karena kamu tahu satu atau dua hal tentang cinta, bukan berarti kamu ahli dalam segala seluk-beluk percintaan. Musim ini kamu mungkin akan mengalami banyak masalah dalam urusan asmara. Komitmen akan terguncang, Scorpio single juga tidak punya banyak kesempatan menemukan cinta bulan ini, bahkan jika sudah berusaha.

Bulan ini memang akan banyak tantangan dan ketika kamu bisa mengendalikan emosi dan tahu bagaimana bersikap dalam setiap situasi, semua akan berjalan tak begitu buruk. Meski demikian, kamu akan cukup lelah menghadapinya. Berpikirlah positif dan jadikan bulan ini sebagai waktu mengasah diri.

3. PISCES

Pisces akan mengalami kesulitan atau menghadapi beberapa konflik yang berhubungan dengan keluarga musim Gemini ini. Pisces yang sudah berumah tangga atau single yang hidup dengan keluarga akan lebih sering mengalami perbedaan pendapat. Ini akan mengganggu kenyamananmu dan membebani pikiranmu.

Ketika kamu hanya menghindari masalah dan menolak mengomunikasikannya, maka tak akan ada solusi dan jalan keluar yang bisa diharapkan. Terlepas dari apakah kamu merasa nyaman dengan segala hal yang diberikan semesta kali ini, penting bagimu untuk mengingat bahwa emosi tetap harus dihadapi Pisces, baik buruknya hal itu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan terburuk di musim Gemini 2020 ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading