Sukses

Lifestyle

Walau Selingkuh, Ini 3 Alasan Pria Tidak Meninggalkan Istri dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa hal yang sering dibahas mengenai perselingkuhan, salah satunya adalah mengapa seorang pria tidak meninggalkan istri mereka, walaupun mereka telah selingkuh dengan perempuan lain, benar? Jika kamu juga penasaran dengan alasannya, simak ini.

Ada beberapa alasan mengapa pria enggan meninggalkan istri mereka, walaupun telah selingkuh dengan perempuan lain, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/6/2020). Penasaran?

1. Mereka sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan

Ketika seorang pria telah mendapatkan semua yang ia butuhkan, baik dari istri, maupun dari perempuan yang menjadi selingkuhannya, mengapa ia harus meninggalkan keluarganya? Seorang pria cenderung selingkuh karena ia ingin bersenang-senang tanpa komitmen atau tanggung jawab, di mana komitmen atau tanggung jawab tersebut sudah ia lakukan di rumah, situasi yang ideal untuk seorang pria.

 

 

2. Bercerai terlalu menguras emosi dan biaya

Tidak ada perceraian yang mudah, kerumitan mengurus pengacara, perkelahian, dan beban keuangan. Mengapa seorang pria harus menempatkan diri mereka pada situasi tersebut?

3. Jika seorang pria berniat meninggalkan istrinya, maka ia sudah melakukannya dari dulu

Jika seorang pria memang berniat meninggalkan istrinya, maka ia akan melakukannya dari dulu, tidak perlu dengan alasan selingkuh. Seorang pria yang belum meninggalkan istri atau keluarganya karena memang ia tidak berniat melakukan hal tersebut. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading