Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Kecerdasan, Bukan pada Tampang dan Uang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tertarik dan jatuh cinta pada hal-hal yang berbeda. Banyak orang melihat wajah seseorang lebih dulu, ada yang suka kalau kaya raya dan ada juga yang lebih mengutamakan kepribadian baik di atas segalanya.

Dari banyaknya kelebihan, beberapa orang banyak juga yang jatuh cinta pada kecerdasan seseorang, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang cenderung jatuh cinta pada sosok yang cerdas.

1. CAPRICORN

Capricorn menyukai seseorang yang cerdas di atas segalanya. Ia mudah kagum dengan wawasan seseorang yang luas. Capricorn sendiri menyukai kehidupan yang berkelas dan beradab. Ia memastikan dirinya memiliki pengetahuan yang luas dan bekerja keras sehingga bisa membawa dirinya ke dalam lingkungan dan kalangan kelas atas yang cerdas. Jadi tak heran jika ia juga mudah terpikat dengan orang yang secara akademis selalu memiliki peringkat tinggi.

2. GEMINI

Gemini menyukai lawan jenis yang tampan, tapi akan lebih baik jika mereka juga punya otak encer. Percuma wajah tampan jika otak tumpul. Gemini lebih menyukai sosok berwibawa dan kharismatik dengan kecerdasan mereka. Karena Gemini suka ngobrol, ia pasti akan sangat tertarik membahas banyak hal dengan sosok yang berwawasan luas. Ia akan menghabiskan banyak waktu mengenal sosok tersebut sambil mengagumi betapa tampan isi kepalanya.

3. VIRGO

Sudah bisa diduga jika Virgo menyukai sosok yang cerdas dan berwawasan luas, karena ia sendiri berusaha membuat dirinya sendiri cerdas di kalangan teman-temannya. Virgo sendiri tipe yang perfeksionis, dan memiliki otak cerdas adalah salah satu kriteria utama ketika ia memilih pasangan. Ia menyukai pasangan yang pintar karena bisa dibanggakan, ia akan semakin jatuh hati jika sosok itu lebih pintar darinya. Pasangan yang ideal baginya adalah sosok yang sama-sama cerdas.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta dengan sosok yang cerdas, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading