Sukses

Lifestyle

Teman Sejati, 3 Zodiak Ini Bisa Dipercaya untuk Menjaga Rahasia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki rahasia dalam kehidupannya. Diperlukan pendirian yang kuat agar rahasia ini tetap aman dan tidak diketahui siapapun. Sayangnya, bukan perkara mudah untuk menjaga rahasia sendiri.

Jika tidak mampu menahan rahasia tersebut sendirian, kamu bisa memercayai seorang teman untuk membantu menjaga rahasia. Ketika kamu mencari seorang teman yang bisa menjaga rahasia, kamu bisa melihatnya dari zodiak yang dimilikinya.

Seperti dilansir dari Purewow pada Jumat (29/5/2020) tiga zodiak dinilai sebagai pribadi yang dapat dipercaya untuk menjaga rahasia.

1. Scorpio

Scorpio dapat menjadi zodiak yang kamu andalkan untuk membawa rahasiamu. Mungkin hingga ia mati. Scorpio yang introspektif, tenang dan misterius tidak akan pernah membeberkan rahasiamu kepada orang lain.

Zodiak yang bisa dipercaya

2. Pisces

Sebagai pribadi yang sensitif, Pisces pun dapat diandalkan untuk menjaga rahasiamu. Mereka akan melakukannya dengan hati-hati dan bijaksana. Dikenal tidak mementingkan diri sendiri, Pisces akan dengan senang hati membantu kamu yang memintanya menjaga rahasiamu.

3. Leo

Leo adalah teman yang setia dan dapat dipercaya. Terkadang nalurinya digambarkan sebagai obsesi terhadap diri sendiri. Padahal ia lebih tertarik dengan orang lain. Orang-orang di sekitarnyalah yang sebenarnya membuat Leo tetap hidup. Sehingga ia akan berusaha untuk tidak mengkhianati kepercayaan orang lain.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading