Sukses

Lifestyle

Lebaran di Kota Aja, 5 Hotel Ini Cocok Dipilih Buat Staycation di Malang

Fimela.com, Jakarta Lebaran kali ini membuatmu mengambil keputusan yang cukup berat untuk nggak mudik ke kampung halaman. Tapi bukan berarti libur kali ini hanya terbatas #DiRumahAja, masih ada alternatif liburan tanpa harus ke luar kota. Buat yang butuh refresh pikiran dan raga dalam waktu singkat, staycation di beberapa hotel bintang 5 di Malang bisa jadi pilihan tepat.

Golden Tulip Holland Resort

Hotel yang berlokasi di kawasan Panderman Hills, Batu, Malang ini baru saja menggaet Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori Makanan Terbaik. Yup, tak perlu repot mencari makanan saat menginap di Golden Tulip Holland Resorts.

Pasalnya, ada berbagai menu kuliner khas Eropa, Asia hingga Nusantara yang bisa dinikmati di The Peak Lobby Lounge & Bar atau Branche Restaurant yang mewah. Selain itu, ada juga Skydome Lounge & Bar yang menyajikan pemandangan 180 derajat yang bikin momen bersantap jadi makin berkesan.

Selain pilihan tempat makan yang lezat, salah satu hotel bintang 5 di Malang ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk staycationmu. Mulai dari gym center, kolam air hangat yang berada di samping kolam utama, area bermain anak baik indoor atau outdoor, hingga spot foto keren di Wedding Chapel yang megah.

The Shalimar Boutique Hotel

Terbiasa untuk melihat bangunan hotel yang terkesan modern, hotel bintang lima yang adai Jalan Cerme, Malang ini tampil mencoloj dengan dekorasi klasik khas zaman kolonial. Ada banyak spot cantik yang dijamin bikin kamu puas foto-foto selama staycation kali ini.

Puas rebahan di kamar yang nyaman, jangan lewatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan The Shalimar Boutique Hotel. Mulai dari gym, taman, kolam renang outdoor hingga spa yang bikin tubuh rileks dan siap jalani hari-hari ke depan.

Hotel Tugu

Siapa yang tak mengenal hotel legendaris yang satu ini? Berada di pusat Kota Malang, tepatnya di seberang Alun-Alun Tugu, hotel bintang 5 ini bukan hanya sekadar penginapan biasa. Kalau memutuskan untuk staycation di sini, kamu nggak bakal bosan berkat beberapa ruangan yang dijadikan tempat memajang barang-barang antik. Uniknya, setiap ruang memiliki tema yang unik misalnya Ruang Raja, Bangsal Merah hingga Ruang Soekarno.

Selain dapat berkeliling di hotel dipandu staf hotel, ada berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati selama staycation di Hotel Tugu. Mulai dari berenang di kolam renang outdoor, sarapan ala carte, minum teh di sore hari, mengikuti kelas memasak atau merangkai bunga, hingga berbelanja roti atau batik untuk oleh-oleh.

The Singhasari Resort

Dari luar, hotel yang satu ini tampak bagai candi yang luas. Kekaguman nggak berhenti sampai di situ saja karena bagian lobby yang tertata apik dan kamar yang nyaman dan elegan. Soal makanan, The Singhasari sebagai salah satu hotel bintang 5 ini dijamin akan memuaskan lidah dengan berbagai kuliner khas Jawa Timur yang disajikan Kutaraja Boutique Restoran.

Puas mengisi tenaga di pagi hari, pengunjung bisa langsung menjajal berbagai fasilitas. Mulai dari playground indoor dan outdoor untuk anak-anak, kolm renang yang luas, jacuzzi, sauna, hingga berfoto di sudut-sudut hotel yang cantik. liburan singkat pun jadi berkesan kalau dihabiskan dengan staycation di hotel yang berlokasi di Jalan IR Soekarno no. 120, Batu, Malang.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu

Daripada stres melihat tayangan di TV atau berita di medsos, sebaiknya hibur diri sendiri dengan menikmati view alam yang indah lengkap dengan hawa sejuk pegunungan. Datang saja untuk staycation di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu bersama orang-orang terdekat. Pasalnya, bukan dalam bentuk kamar hotel seperti biasanya, resort yang satu ini menyediakan rumah vila dengan minimal tiga kamar.

Setiap unit kental dengan nuansa Nusantara dan dilengkapi fasilitas kamar yang nyaman dan luas, dapur mini dan teras untuk bersantai. Selain restoran yang punya area indoor maupun outdoor yang nyaman, ada beragam sarana hiburan yang bisa dimanfaatkan seperti playground, area outbond, flying fox, indoor sport hall, kolam renang, hingga ATV. Cocok banget buat staycation bareng keluarga atau ramai-ramai bareng teman, yuk kapan berangkat?

Lagi nggak bisa mudik Lebaran ini? Tenang, bikin momen liburan kali ini tetap berkesan dengan berburu promo hotel murah di Traveloka. Selain menyediakan banyak pilihan hotel berbintang di berbagai kota dan daerah, manfaatkan juga promo maupun kupon menarik setiap harinya. Yuk, booking hotel di Malang sekarang juga untuk staycation sempurnamu! (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading