Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menandakan Dirinya Lebih Sering Berbohong Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin pernah berbohong, apakah kita berbohong untuk menghindari masalah untuk membuat diri kita terlihat jauh lebih hebat daripada yang sebenarnya atau hanya karena itu untuk menutupi sebuah masalah.

Mengenai siapa yang paling banyak berbohong, itu ada hubungannya dengan astrologi. Meskipun tidak ada tanda yang benar-benar bebas dari mengatakan kebohongon sesekali, berikut ini adalah zodiak yang paling mungkin untuk tidak pernah mangatakan yang sebenarnya.

Scorpio

Sebagai zodiak yang paling manipulatif dan penuh tipu daya di luar sana, bukan berita yang tepat bahwa ketika berbicara tentang kebohongan, Scorpio unggul dalam cara yang bahkan tidak ada tanda lain yang dapat menyainginya. Scorpio, mereka pandai berbohong, sehingga mereka kesulitan menceritakan fakta.

Gemini

Sementara Gemini tidak akan pernah ingin berbohong, tetapi ketika sampai pada kebohongan, mereka pasti memiliki bakat untuk itu. Tetapi mirip dengan Scorpio, orang-oang tahu bahwa Gemini adalah pembohong. Namun, karena Gemini sangat menyenangkan dan kreatif, itu dapat ditutupi dari beberapa sikapnya yang menyenangkan.

Pisces

Meskipun mungkin mudah untuk mengabaikan Pisces hanya sebagai jiwa yang sensitif dan artistik, kenyataannya adalah bahwa dia sedikit licik yang akan berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pisces tahu persis apa yang harus dikatakan dan bagaimana cara memberitahu mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hampir setiap situasi.

Libra

Libra yang mempesona dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong besar. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah. Mereka berbohong untuk diri mereka terlihat lebih baik. Mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan pada dasarnya mereka selalu berbohong.

Cancer

Cancer adalah pembohong mutlak, tetapi tidak seperti zodiak lain dalam daftar yang suka berbohong. Kebohongan Cancer tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika Cancer berbohong, itu dilakukannya karena ketidakmampuannya untuk melihat diri yang sebenarnya. Namun, kebohongan Cancer tidak berbahaya seperti yang lainnya.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang sering berbohong untuk mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Apakah zodiak Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading