Inilah Beberapa Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Tua Darimu

Gayuh Tri Pinjungwati28 Mei 2020, 19:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Berkencan dengan pria yang lebih tua dari kita merupakan ide yang lebih baik. Banyak dari kita mungkin menjalin hubungan dengan pasangan yang seumur atau sedikit lebih tua dari kita. Memiliki pasangan dan melakukan kencan dengan pria yang lebih tua dari kita tentunya memberikan keuntungan selain dapat membimbing kita, berikut ini adalah keuntungan lain melakukan kencan bersama dengan pasangan yang lebih tua.

Berkembang Secara Emosional dan Mapan

Pasti banyak keuntungan yang terkait dengan berkencan dengan pria yang lebih tua dari kita. Sebagai contoh, seorang pria yang lebih tua lebih mungkin untuk berkembang secara emosional dan mapan dalam hal kariernya. Terlebih lagi, dia mungkin akan memiliki gagasan yang jelas tentang siapa dia dan apa yang dia inginkan dari kehidupan. Ini semua bisa menjadi perubahan ketika dirimu terbiasa berkencan dengan pria seusiamu yang tidak tahu siapa mereka, apa yang mereka inginkan atau ke mana mereka akan pergi.

Memiliki Pengalaman dalam Hubungan

Pria yang lebih tua biasanya memiliki banyak pengalaman dalam hal hubungan dan itu membuat mereka lebih mudah berkencan. Mereka biasanya tidak takut pada komitmen dan mereka sering lebih menghormati perempuan daripada rekan-rekan mereka yang lebih muda. Seorang pria yang lebih tua adalah pilihan yang sempurna untuk tipe perempuan yang mudah bosan dengan drama.

Berpengalaman dalam Hidup

Zodiak Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Pria yang lebih tua telah mengalami banyak hal yang ditawarkan kehidupan. Mereka telah melakukan perjalanan jauh, bertemu lebih banyak orang dan merasakan lebih banyak panis dan pahitnya hidup darupada pria yang lebih muda. Jadi, pria yang lebih tua telah menjalani banyak pengalaman hidup cenderung sangat menarik untuk diajak bicara. Mereka juga dapat membantu dirimu menghindari banyak kesalahan yang pernah mereka lakukan.

Aman Secara Finansial

Pria yang lebih tua bisanya aman secara finansial. Karenanya mereka dapat menyediakan atau membantu untuk mendukung pacar atau istri. Pria yang lebih tua umumnya juga percaya diri secara emosional. Jika ingin bersama pria yang membuatmu merasa aman, pria yang lebih tua mungkin merupakan pilihan yang tepat untukmu.

Nah, kira-kira tipe pria seperti apa yang Sahabat Fimela cari? Memiliki pasangan yang lebih tua mungkin dapat memberikan kenyamanan bagi kita. Ini juga dapat membimbing kita dalam menjalani hidup.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓