Sukses

Lifestyle

The Ickabog Cerita Terbaru J.K. Rowling yang Bisa Dinikmati Gratis Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal nama J.K. Rowling, penulis dari cerita dunia sihir legendaris Harry Potter? Jika kamu salah satu penggemar karya-karya J.K. Rowling, mungkin ini bisa menjadi kabar gembira untukmu di tengah pandemi.

Baru-baru ini, J.K. Rowling mengumumkan akan merilis cerita terbarunya secara online dan bisa dinikmati secara gratis untuk menghibur anak- anak selama pandemi virus Corona. Diberi judul The Ickabog, karya J.K. Rowling kali ini berfokus pada sosok monster yang dipercaya memakan anak-anak bernama The Ickabog.

Untuk pertama kalinya, J.K. Rowling membuat sebuah dongeng yang ceritanya tidak berkaitan dengan dunia Harry Potter. J.K. Rowling juga menegaskan bahwa kisah The Ickabog tidak dimaksudkan sebagai tanggapan terhadap apapun yang terjadi di dunia saat ini, tema-tema yang diangkat olehnya tidak lekang oleh waktu dan berkaitan dengan era atau negara manapun.

 

The Ickabog, kisah terbaru dari J.K. Rowling

Dua bab pertama telah dirilis pada hari Selasa lalu dan rencananya, buku fisik akan diterbitkan pada bulan November 2020 mendatang. J.K. Rowling juga berencana akan memberikan royalti yang didapatkannya dari penjualan buku fisik, e-book, dan buku audio di bulan November mendatang untuk membantu kelompok masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

Menariknya, J.K. Rowling mengaku telah menulis The Ickabog lebih dari 10 tahun lalu, setelah menyelesaikan buku terakhir Harry Potter pada tahun 2007. J.K. Rowling akan merilis 1 sampai 3 bab sekaligus setiap hari di situs website resminya, hingga tanggal 10 Juni mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading