Tips Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut di Tengah Pandemi Virus Corona

Annissa Wulan29 Mei 2020, 17:30 WIB
sikat gigi

Fimela.com, Jakarta Kesehatan menjadi aspek kehidupan utama dan paling penting untuk diperhatikan di tengah pandemi virus Corona seperti ini, termasuk kesehatan gigi. Melalui kampanye #PahlawanSenyum, Pepsodent menginisiasi program Berbagi Senyum untuk bersama-sama dengan masyarakat dan profesional mengedukasi kesehatan gigi, serta mulut.

Karena terbatasnya praktik dokter gigi untuk sementara waktu, Pepsodent menghadirkan layanan konsultasi gigi gratis yang dapat diakses secara online. Kamu dapat berkonsultasi langsung tentang kesehatan gigi dan mulut dengan dokter gigi profesional dari Pepsodent Dental Expert Center melalui Whatsapp Official Tanya Pepsodent di 087888768880.

Tidak hanya konsultasi tentang kesehatan gigi dan mulut, Pepsodent juga menyediakan konten edukasi "Sikat Gigi Pagi dan Malam bersama Mama Sigi dan Pepo" untuk orang tua dan anak. Konten ini dapat diakses di rumah melalui kanal Youtube dan media sosial resmi Tanya Pepsodent.

 

Pepsodent
Konsultasi masalah kesehatan gigi dan mulut gratis oleh Pepsodent. Sumber foto: Instagram Tanya Pepsodent.

Rangkaian aktivitas dari Pepsodent untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan gigi dan mulut

Menjaga kesehatan gigi dan gusi
Ilustrasi/copyrightshutterstock/chainarong06

Sedangkan untuk para dokter gigi, Pepsodent juga mengadakan serangkaian webinar melalui kemitraan berkelanjutan dengan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia. Melalui webinar tersebut, diharapkan para dokter gigi dapat lebih memahami tentang penanganan pasien emergency di tiap spesialisasi dan menyiapkan mereka menghadapi new normal.

Melalui Unilever Indonesia, Pepsodent juga memberikan donasi berupa perawatan gigi dan mulut senilai Rp2 miliar. Pihak Pepsodent berharap dengan rangkaian inisiatif di atas, dapat menginspirasi semangat positif dan senyum masyarakat Indonesia selama pandemi virus Corona.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓