Masker Bedah 3 Lapis yang Mampu Menyaring Bakteri hingga 98%

Karla Farhana03 Jun 2020, 14:00 WIB
[Fimela] masker

Fimela.com, Jakarta Untuk melindungi diri dan orang lain dari infeksi virus Corona, masker kain atau bedah wajib untuk kamu gunakan setiap kali bepergian. Jika Sahabat Fimela mengenakan masker sekali pakai, jangan lupa untuk memeriksa kualitasnya, ya. Pilihlah masker yang memiliki 3 lapisan yang mampu menyaring kuman dan bakteri. 

Seperti masker yang baru saja diluncurkan Wings Corp, lewat Wings Care. Wings Care kini meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector untuk melindungimu dari virus corona. 

Masker sekali pakai ini mampu melindungimu dari partikel yang terbawa lewat udara, droplet, dan bakteri. Dengan 3 lapisan, Wingscare Protector ini terbuat dari dua lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan dan memiliki efisiensi penyaringan bakteri mencapai 98%. Tak hanya itu, kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah. 

Penting Digunakan di Tengah Pandemi Corona

[Fimela] Masker Bedah
Masker Bedah | pexels.com/@shvetsa

Virus Corona dapat menular lewat droplet. Karena itu, kamu membutuhkan masker 3 lapis untuk menghindari risiko penularan ke orang lain. Masker 3 ply atau masker bedah merupakan pilihan yang tepat sebagai alat pelindung diri saat beraktivitas di luar rumah. 

Kamu bisa mendapatkan masker Wingscare Protector ini dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp100 ribu untuk satu kemasa dengan isi 50 lembar. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓