Program Immune Boosting di Destinasi Wellbeing Terkemuka di Cina

Novi Nadya03 Jun 2020, 19:00 WIB
SANGHA Retreat

Fimela.com, Jakarta Life is all we have, and all we are. Kalimat sederhana ini telah menyadarkan diri kita semua, baik secara individu maupun dalam skala global. 2020 adalah tahun yang akan diingat dalam evolusi umat manusia. Tidak pernah memiliki keinginan untuk merasa utuh, sehat, dan semangat yang kuat muncul dalam kesadaran kita; tidak pernah juga menjadi niat kolektif instan. Kita masing-masing mungkin berada pada perjalanan yang berbeda, tetapi betapa berharganya planet kita dan keinginan kita untuk melindunginya, dan diri kita sendiri untuk menjadi worldwide human endeavor. Cina memiliki peran penting dalam pembentukan masa depan. Kemajuan, pertumbuhan, dan kebijaksanaan selalu lahir dari pengalaman terburuk. Sebuah portal untuk perubahan telah hadir, SANGHA Retreat memiliki pendapat bahwa hal tersebut harus dimanfaatkan untuk kebaikan umat manusia. 

Terletak di sebelah barat Shanghai di Suzhou yang kaya akan budaya, SANGHA Retreat, yang lahir dari ide seorang visioner Fred Tsao yang merupakan wellbeing sanctuary terintegrasi dan juga imersif yang menggabungkan kearifan Timur yang penuh sejarah dengan riset ilmiah Barat. Program baru yang dinamakan Immune Boosting Programmes bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan emotional processing dan regenerasi pasca Covid-19. Program ini menggabungkan kekuatan dari sentuhan, cleansing diet, dan unsur-unsur alami seperti air, cahaya, panas dan suara untuk meremajakan dan menyelaraskan kembali pikiran, tubuh, dan semangat energik pada tingkat terdalam.

Immune Boosting Programmes dirancang untuk sebagai alat dan pengetahuan untuk self-healing dan juga mengevaluasi kekuatan sistem pertahanan para peserta, baik secara fisik maupun mental melalui metode pengujian ilmiah yang sangat canggih mulai dari postur tubuh hingga fungsi metabolisme. Stres, tidur, nutrisi, pola pikir, polusi – hal-hal tersebut memiliki peran dalam kekebalan tubuh. Berbagai rangkaian perawatan terapeutik yang diresepkan, di samping customised nutrition plan yang secara efektif mendorong pelepasan pola penahanan negatif dan mendorong kedamaian batin yang mendalam di mana tubuh dapat mencapai dan mempertahankan kesehatan optimal.

 

Digerakkan oleh Para Ahli

Immune Boosting Programmes yang dikurasi dan digerakkan oleh para ahli ini terdiri dari durasi 3 atau 6 malam dan, tergantung dari durasinya, termasuk obat-obatan tradisional dari China, Pijat Aromaterapi, Akupuntur, Moksibusi, Lymphatic Drainage, Pelatihan Pribadi, Pilates dan lainnya. Efek kolaboratif dari perawatan yang berlapis dan saling berhubungan ini memungkinkan peserta untuk membangun fondasi baru untuk jujur pada diri sendiri, merasa sehat dan memiliki pandangan baru dan luas akan hidup.

Semua program di SANGHA Retreat termasuk extensive wellness assessments dan konsultasi gaya hidup, makanan anti-inflamasi, dan akses ke fasilitas hidrotermal. ‘Daily Living Habits Calendar' juga menawarkan berbagai pilihan hingga 9 workshop dan aktivitas harian mulai dari pengurangan stres, pelatihan tidur dan sound healing hingga yoga, latihan pernapasan, dan pengantar Huangdi Neijing yang merupakan teks medis kuno sebagai sumber mendasar untuk Pengobatan Tradisional Cina.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓