Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berikut Ini Memiliki Keunikan untuk Mengekspresikan Amarahnya

Fimela.com, Jakarta Membaca karakter dan kepribadian seseorang melalui zodiak akan dapat memberikan begitu banyak informasi kepada kita. Marah adalah salah satu bentuk yang kita luapkan ketika merasa kecewa atau terluka. Ketika kemarahan meluap dari lubuk hati, hampir tidak mungkin untuk menanganinya dengan hati-hati. Banyak jenis kemarahan dan banyak pula cara untuk mengungkapkannya, seperti beberapa zodiak di bawah ini yang memiliki cara untuk mengungkapkan kemarahannya sesuai dengan kepribadiannya.

Aries

Aries dikenal akan mudah emosi tanpa mempertimbangkan bagiaman tindakannya memengaruhi orang lain. Aries orang yang tidak dapat menutupi perasaan mereka dan jika marah kepada seseorang, mereka akan lebih baik hati-hati. Api amarah mereka mudah menyala, tetapi akan segera padam jika orang yang menjadi sumber amarahnya tidak bereaksi atau tetap tenang.

Cancer

Katika Cancer marah, pertama-tama mereka akan mengekspresikannya dengan merajuk, lalu beralih pada agresivitas pasif, mereka akan benar-benar menutup diri mereka. Begitu dalam mode perlindungan, orang harus memutuskan bahwa rencana tindakan terbaik adalah mengabaikan Cancer. Jika belum menemukan apa yang mereka inginkan Cancer akan berubah menjadi menangis, dan mereka akan melepaskan masalah itu dan tidak akan mempedulikannya lagi.

Virgo

Virgo tidak terlalu nyaman untuk mengekspresikan kemarahannya, jadi jika ia marah, maka mereka akan menahannya sampai benar-benar amarah tersebut membajiri hatinya. Kemarahan Virgo biasanya bukan tentang apa yang terjadi saat ini, tetapi sesuatu yang terjadi di masa lalu.

Scorpio

Scorpio tidak mudah marah, tetapi ketika mereka marah, orang-orang harus melakukan apa saja untuk keluar dari garis api yang membara dari dalam dirimu. Mereka akan menjadi sangat brutal dan menunjukkan ekspresi yang sangat tidak menyenangkan. Scorpio bukan tanda yang memaafkan dan melupakan, mereka tidak pernah bisa melupakan begitu orang-orang yang membuatnya marah.

Capricorn

Capricorn menanggapai kemarahan dengan sangat serius dan biasanya tidak mengungkapkannya kecuali di dorong ke batas kemampuan mereka. Capricorn dikenal menghancurkan apa pun dan memorong pembicaraan seseorang dengan kritik saat memberikan kesempatan.

Nah, berikut tadi cara meluapkan amarah dari beberapa zodiak menurut astrologi. Apakah zodiak Sahabat Fimela salah satunya? Ada baiknya untuk tetap kontrolo emosimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading