Seberapa Sering Ciuman dengan Pasangan Bisa Ungkap Berapa Lama Hubungan akan Bertahan

Annissa Wulan03 Jun 2020, 14:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Ciuman dianggap sebagai salah satu faktor penting di dalam sebuah hubungan asmara. Bahkan menurut para pakar, seberapa sering kamu ciuman dengan pasangan dapat mengungkapkan banyak informasi tentang hubungan tersebut.

Hubungan asmara yang sehat melibatkan keintiman seksual. Dan keintiman seksual di sini maksudnya bukan hubungan seksual, melainkan koneksi fisik, seperti pelukan dan ciuman.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (3/6/2020), ciuman dapat menunjukkan betapa istimewanya pasangan untuk dirimu. Ciuman juga dapat membantu menegaskan kembali ketertarikanmu terhadap pasangan.

 

Manfaat ciuman dalam sebuah hubungan asmara

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash/Christiana Rivers.

Berpegangan tangan, pelukan, dan ciuman adalah cara terbaik untuk berkenalan dengan keintiman yang romantis. Hal-hal di atas juga bisa memberi rasa nyaman tertentu untuk menjalani suatu hubungan asmara.

Banyak pakar bahkan menyarankan untuk mengembalikan gairah dalam sebuah hubungan asmara dengan mulai rutin berpegangan tangan, pelukan, dan ciuman bersama pasangan. Koneksi secara fisik seperti ini akan membantumu dan pasangan untuk fokus terhadap komitmen dan prioritas apa yang harus didahulukan dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓