Alasan Mengapa Banyak Perempuan Tertarik pada Bad Boy

Annissa Wulan04 Jun 2020, 14:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti pernah atau bahkan sering mendengar istilah bad boy. Bad boy ditujukan untuk para pria yang memiliki kualitas buruk saat berkencan, mereka tidak bisa berkomitmen hanya pada satu orang saja.

Sayangnya, walaupun sering mendapat peringatan tentang bad boy, masih banyak perempuan yang tergila-gila dengan mereka. Menurut ilmu pengetahuan, bad boy memang terlihat lebih menarik dan maskulin, terutama bagi para perempuan yang sedang dalam siklus menstruasi mereka.

Padahal, ketika ditanya, sebagian besar perempuan akan menyebutkan ciri-ciri pasangan ideal mereka, seperti kejujuran, kepercayaan, dan rasa hormat dan menghindari pria yang kasar, tidak sopan atau terlalu agresif secara fisik. Kaum perempuan sendiri diasosiasikan sebagai pribadi yang lebih patuh dan menyenangkan sejak mereka anak-anak, daripada kaum pria yang banyak diasosiasikan sebagai bad boy, seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Kamis (4/6/2020).

 

Alasan banyak perempuan tertarik pada bad boy

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Gregory Hayes.

Pada dasarnya, seseorang akan tertarik pada kualitas orang lain yang mereka sendiri harapkan. Seorang perempuan baik mungkin mengagumi kebebasan yang dimiliki oleh bad boy, terlepas dari kenyataan bahwa kualitas tersebut tidak akan membuatnya menjadi pasangan yang baik untuk hubungan jangka panjang.

Secara tidak sadar, kita mentransfer keinginan-keinginan diri sendiri pada orang-orang baru dalam hidup, berharap bahwa orang-orang ini memiliki apa yang selama ini tidak pernah kita miliki. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓