Sukses

Lifestyle

6 Kegiatan Seru BTS yang Bisa Dilakukan Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona hampir meluas ke seluruh dunia, membuat banyak negara mengeluarkan imbauan untuk tetap di rumah seperti work from home (WFH) di masa PSBB atau pembatasan sosial berskala besar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan angka penyebaran virus corona.

Tentu kita harus beradaptasi dengan situasi seperti saat, memang cukup membosankan untuk tetap tinggal di rumah saja selama berbulan-bulan. Namun, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti yang dilakukan boy group asal Korea Selatan, BTS.

Boy group yang beranggotakan RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini kerapa kali membagikan kegiatan mereka selama WFH di berbagai platform milik BTS. Yuk, simak kegiatan apa saja yang bisa menginspirasimu.

1. Membuat Aksesori

Membuat aksesori seperti gelang yang dilakukan Jhope bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Sahabat Fimela tinggal membeli bahan-bahan seperti mute-mute dan benang, lalu kreasikan model sesuai keinginan. Gelang yang sahabat Fimela dapat juga diberikan kepada orang tersayang, seperti Jhope yang memberikan hasil karyanya kepada member BTS lainnya.

2. Melukis di atas sepatu

Lewat Twitter BTS, Jimin membagikan foto sepatu yang ia dan Jhope lukis sendiri. Ia menggunakan sepatu kanvas putih polos. Pria asal Busan ini melukis sepatu dengan gambar pohon sakura dengan aksen bunga yang berguguran. Sedangkan J-Hope memilih aksen abstrak yang menyerupai cipratan cat.

Tentu melukis di atas sepatu ini bisa menjadi pilihan seru ketika di rumah saja. Sahabat Fimela dapat mengasah kreativitas, cukup membeli sepatu kanvas putih polos dan cat lukis.

3. Membuat kopi dalgona

Jimin bersama RM membuat minuman kopi Dalgona yang terkenal bersama-sama. Jimin memikirkan konten seperti apa yang harus ia bawa ke para penggemar dan memutuskan untuk mencoba salah satu item yang sedang tren.

4. Melukis dan mewarnai

Asah kemampuan melukis atau mewarnai selama di rumah saja, seperti Suga dalam Youtube-nya. Ia membagikan kegiatan sedang melukis. Jika melukis terlalu sulit, mewarnai seperti Jin dan RM pun bisa menjadi pilihan sebab selain menyengkan, mewarnai dapat menghilangkan stres selama masa karantina seperti saat ini.

5. Dance dan karaoke

Dance secara virtual juga bisa menjadi pilihan kegiatan yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan Jin, Suga, dan Jimin menggunakan aplikasi permainan dance.

Karaoke juga bisa menjadi kegiatan yang seru seperti yang V lakukan, pria asal Daegu ini menyanyikan lagu Closer-Retro '50s Prom Style/Chainmoker feat Halsey, ia pun menirukan gaya penyanyi dalam video tersebut.

6. Olahraga

Saat di rumah saja bukan berarti kita tidak melakukan olahraga, seperti Jungkook pun tetap melakukan olahraga tinju. Jika olahraga tinju terlalu berat, sahabat Fimela dapat melakukan yoga atau zumba.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading