Lakukan 5 Hal ini Agar Pria Menjadi Penasaran Denganmu

Imelda Rahma03 Jun 2020, 20:35 WIB
Hubungan

Fimela.com, Jakarta Membuat pria penasaran adalah salah satu hal yang disukai oleh perempuan. Terlihat lucu dan menyenangkan ketika melihat pria yang kita sukai menjadi penasaran. Bukan bermaksud untuk mempermainkan namun, membuat pria penasaran sendiri adalah salah satu cara untuk menjalin hubungan.

Lagipula semakin pria tersebut penasaran, biasanya mereka akan banyak mencari tahu dan momen inilah yang akan menunjukkan keseriusan seorang pria, apakah mereka benar-benar menyukai kita atau tidak. Menjadi perempuan yang bisa membuat pria penasara juga adalah kelebihan agar pria tersebut tidak cepat bosan dengan kita karena akan selalu ada hal-hal yang tidak terduga ataupu tidak bisa ditebak olehnya.

Namun sayangnya, banyak sekali kesalahan ataupun kekeliruan yang dibuat oleh perempuan ketika mereka ingin membuat pria menjadi penasaran. Alhasil, bukannya menjadi penasaran, pria malah menjadi tidak tertarik denganmu. Pastinya kamu tidak ingin hal ini terjadi.

Maka dari itu, Fimela.com kali ini akan membahas 5 hal yang perlu kamu lakukan agar pria menjadi penasaran denganmu. Jangan sampai keliru ya, simak bahasan selengkapnya berikut ini.

Memulai Perdebatan Kecil

Memulai Perdebatan Kecil
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/Ekaterina

Pertama, yang perlu kamu lakukan agar pria menjadi penasaran denganmu adalah memulai perdebatan kecil ketika kalian sedang mendiskusikan sesuatu. Perdebatan kecil ini maksudnya bukan bertengkar atau berselisih paham namun, ada kalanya kamu tidak selalu setuju dengan pendapatnya.

Pada saat mendiskusikan sesuatu seringkali kamu tidak searah dengannya maka, kamu bisa utarakan pendapat sesuai dengan versimu yang akhirnya menimbulkan perdebatan-perdebatan kecil yang menggemaskan. Ingat selalu, agar dia tidak tersinggung selalu akhiri perdebatan kecil tersebut dengan sebuah candaan agar suasana menjadi mencair.

Perdebatan-perdebatan kecil tersebut maksudnya adalah membuat pria tahu bahwa kamu adalah perempuan yang selalu memiliki prinsip dan pemikiran yang teguh. Pria akan menjadi penasaran dan akhirnya sering berdiskusi banyak hal denganmu karena dia tahu bahwa kamu adalah tempat terbaik untuk mencari ide-ide segar yang berbeda.

Untuk Beberapa Waktu Tertentu, Berikan Perhatian Kecil

Untuk Beberapa Waktu Tertentu, Berikan Perhatian Kecil
Ilustrasi Mengetik Pesan Credit: pexels.com/Bongkarn

Kedua, hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya untuk membuat pria menjadi penasaran ialah memberikan perhatian kecil pada waktu-waktu tertentu. Ingat, kuncinya adalah intensitas perhatian yang kamu berikan, usahakan jangan terlalu sering ataupun intens,

Sebagai contoh, kamu bisa mengirimkan pesan saat dia ingin pergi ke suatu tempat agar dia lebih berhati-hati. Bisa juga kamu memperhatikan kesehatannya saat ia sedang mengalami lembur kerja. Perhatian kecil seperti memang sederhana namun ini sangat manis dan spesial karena kamu tidak memberikannya setiap waktu.

Lagipula jika kamu terus menerus memperhatikannya, hal tersebut akan terlihat aneh, kamu seakan tidak punya kehidupan dan hanya memerhatikannya saja. Ini bukan sifat yang disukai oleh banyak pria. Maka dari itu, berikan perhatian kecilmu dibeberapa waktu tertentu saja agar dia juga tidak bosan dan menebak-nebak sendiri kapan kamu akan menghubunginya.

Hindari Memberikan Kode Lewat Media Sosial

Hindari Memberikan Kode Lewat Media Sosial
Ilustrasi Penggunaan Media Sosial Credit: pexels.com/pixabay

Ketiga, memberikan kode di media sosial mungkin bagi sebagian besar perempuan adalah cara yang menggemaskan untuk membuat pria yang disukainya menjadi penasaran. Hal ini berarti kamu keliru. Pria akan merasa kamu adalah seseorang yang tidak memiliki privasi jika kamu hobi memberikan kode di media sosial.

Bukan hanya itu saja, rencanamu untuk membuat dia penasaran juga bisa jadi gagal total karena dia akan mengira bahwa kamu memiliki pria lain yang kamu sukai. Daripada memberikan kode melalui media sosial, lebih baik kamu memposting aktivitas produktif yang sedang kamu lakukan sehingga dia akan mendapatkan persepsi bahwa kamu adalah orang dengan energi yang positif.

Beri Jeda Waktu Ketika Ingin Membalas Pesannya

Beri Jeda Waktu Ketika Ingin Membalas Pesannya
Ilustrasi Mengetik Pesan Singkat Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Keempat, hal yang perlu kamu lakukan berikutnya agar pria menjadi penasaran ialah memberikan jeda waktu pada saat kamu akan membalas pesannya. Sebenarnya ini adalah cara klasik namun, cara yang cukup efektif juga agar pria menjadi penasaran.

Hanya saja jangan sampai kamu terlalu lama membalas pesannya atau selalu lama saat membalas pesannya. Justru hal ini akan menimbulkan persepsi bahwa kamu tidak tertarik dengannya. Maka dari itu, ada kalanya kamu membalas cepat pesannya, ada kalanya juga kamu berikan jeda.

Tunjukkan Perbedaan Sikap

Tunjukkan Perbedaan Sikap
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Terakhir, cara yang cukup efektif agar membuat pria menjadi penasaran ialah dengan menunjukkan perbedaan sikap. Maksudnya adalah begini, bisa jadi via chat kamu sangat cuek ataupun tidak begitu heboh namun pada saat bertemu, justru kamu adalah orang yang sangat interaktif.

Hal ini akan jadi lebih mudah lagi jika memang kenyataannya kamu adalah orang yang seperti itu, memiliki perbedaan sikap pada saat bertemu langsung dan mengobrol via online. Ini bisa jadi pilihan dan tidak wajib kamu lakukan. Jangan sampai kamu justru merepotkan diri kamu sendiri untuk menjadi seseorang yang berbeda hanya untuk membuatnya penasaran, perlu strategi memang tapi usahakan tidak kehilanhan jati dirimu sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓