Sukses

Lifestyle

Murah dan Mudah Belanja dari Rumah, Modal Beberapa Klik Tanpa Perlu Susah Payah

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi emang cukup membatasi ruang, tapi bukan berarti segala aktivitas jadi terhambat ya. Asal bisa dilakukan secara online, kamu tetap bisa kok menerapkan himbauan buat Physical Distancing. Misalnya ketika mau berbelanja, tak perlu memaksa keluar rumah sebenarnya karena belanja dari rumah bisa dilakukan cuma modal beberapa klik aja. Mudah, murah, dan tanpa perlu susah payah. Berikut beberapa trik belanja dari rumah cuma modal klik.

Pilih dan Pilah Kebutuhan

Sebelum menentukan mau belanja apa, pastinya kamu harus mengetahui dulu apa aja item yang dibutuhkan. Nggak lupa, pertimbangkan juga keperluan yang kamu beli itu bisa digunakan dalam waktu berapa lama. Bila dibutuhkan, tuliskan terlebih dahulu dalam daftar yang ingin dibeli. Baru setelah itu pilih dan pilah mana-mana item yang betul-betul dibutuhkan atau tidak.

Urgensi juga jadi pertimbangan yang tak boleh dilupakan, karena ini berhubungan dengan berapa budget yang harus dikeluarkan. Demi menghemat pengeluaran juga, pastikan kamu mengutamakan terlebih dahulu item yang menempati posisi tertinggi di daftar belanjaanmu. Aneka kebutuhan pokok seperti beras, mie, bumbu masak, minyak, gula, dan telor harus didahulukan. Setelah itu terpenuhi, baru deh beli kebutuhan sekunder lain.

Pilih Jasa Titip Belanja Terpercaya

Step selanjutnya adalah menentukan hendak menggunakan jasa titip belanja apa untuk mengakomodir belanjaanmu. Jangan asal pilih ya, pastikan yang kualitasnya terpercaya dan tak perlu diragukan lagi. Selain itu, penting juga untuk mempertimbangkan soal kecepatan dan ketepatan. Urusan yang satu ini tak perlu bingung karena sekarang ada layanan pengiriman terbaru yang bisa banget membantumu untuk memenuhi kebutuhan harian. Yuk kenalan sama Jasa titip belanja TheLorry!

Ini dia layanan pengiriman terbaru yang menjunjung tinggi visi untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga kamu. Mulai dari bahan makanan segar dan aneka keperluan lainnya. Lakukan pemesanan secara online dan Jasa titip belanja TheLorry akan mengantarkan pesananmu sampai di rumah. Untuk cara pemesanan, kamu bisa cek beberapa langkah berikut:

1. Pilih menu ‘Grocery Delivery’

2. Masukkan detail daftar belanja dan konfirmasi pesanan anda

3. Masukkan data pribadi Anda dan lanjutkan

4. Konfirmasikan pesanan Anda dan sekarang serahkan sisanya kepada Jasa titip belanja TheLorry

Kualitas layanan dan pengiriman pada pelanggan benar-benar terjamin, dan belanjaan dipastikan akan dikirimkan sampai depan rumah. Modal beberapa klik aja, belanja dari rumah jadi lebih mudah, kan? Info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading