4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Secara Karakter Tapi Tidak akan Langgeng

Febi Anindya Kirana04 Jun 2020, 15:32 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat pasangan yang tampak cocok secara sifat dan karakter tapi ternyata hubungannya tidak langgeng? Dalm astrologi, hal itu memungkinkan. Kepribadian setiap zodiak memang berbeda, namun ada juga yang hampir sama dan bisa cocok, meski demikian tak selalu bisa menjalin cinta yang langgeng, seperti sekian pasangan zodiak berikut ini.

1. ARIES dan LEO

Kekurangan pasangan zodiak ini adalah terlalu egois. Baik Aries maupun Leo sebenarnya sama-sama penuh semnagat, energi dan ambisi. Keduanya memiliki kehidupan yang aktif dan tahu apa yang mereka mau. Persamaan inilah yang membuat mereka jatuh hati terhadap satu sama lain.

Kehidupan keduanya juga tidak akan pernah membosankan karena baik Leo maupun Aries sama-sama suka mecoba hal baru. Tapi sayangnya, keduanya punya ego yang tinggi. Mereka sama-sama ingin mendominasi dan menang sendiri. Sifat inilah yang menimbulkan kompetisi tak sehat dalam hubungan cinta.

2. SAGITARIUS dan LIBRA

karakter zodiak
ilustrasi pasangan zodiak/By unge255_photostock (Shutterstock)

Kekurangan pasangan zodiak ini adalah terlalu keras kepala. Hubungan keduanya sebenarnya bisa saling mengisi karena bagi Libra yang tenang, ia kagum pada filosofi hidup dan sisi liberal Sagitarius yang penuh semangat dan menyenangkan. Sedangkan Sagitarius mudah jatuh hati pada Libra yang sabar dan mampu menyeimbangka kehidupannya dengan baik.

Tapi sayangnya, Sagitarius yang fobia komitmen ini susah cocok dengan Libra yang menginginkan cinta yang serius dan tak berubah. Ia tak ingin Sagitarius pergi ke berbagai tempat dan ini membuat Sagitarius tertekan.

3. GEMINI dan AQUARIUS

pasangan zodiak
ilustrasi karakter zodiak/Photo by Riki on Unsplash

Kekurangan pasangan zodiak ini adalah terlalu susah menyatukan diri secara emosional. Pasangan ini memiliki banyak persamaan, suka mencoba hal-hal baru, mudah menerima perbedaan dan nyambung saat ngobrol karena mereka memiliki pemikiran yang unik.

Sayangnya, komunikasi mendalam dari hati ke hati sulit dicapai jika mereka jadi pasangan cinta. Aquarius yang tak bisa cepat terbuka membuat Gemini tak sabar dan kesal. Keduanya juga cenderung lari dari masalah dan tak menyelesaikannya. Kedua zodiak ini akan sangat klop jika jadi pasangan sahabat, tapi tidak untuk cinta.

4. VIRGO dan CAPRICORN

zodiak
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Kekurangan pasangan zodiak ini adalah terlalu platonik, hubungan yang terlalu kasual seperti teman, susah membicarakan cinta. Kedua zodiak ini sebenarnya sama-sama cerdas dan pekerja keras, sangat cocok jika ingin membangun rumah tangga yang mapan dan stabil. Keduanya juga sama-sama logis dan rasional, sama-sama setia sehingga tak perlu khawatir soal perselingkuhan.

Tapi sayangnya, karena sama-sama kaku dan terlalu serius, kedua zodiak ini jadi kurang bisa menikmati hubungan yang romantis dan santai. Mereka juga kurang bisa bercanda karena waktunya lebih banyak tercurahkan pada pekerjaan atau kepentingan pribadi.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang meskipun punya banyak kesamaan dan cocok tapi susah langgeng.

#ChangeMaker with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓