6 Tanda Seorang Pria Yakin Kamu adalah Satu-satunya

Annissa Wulan07 Jun 2020, 15:00 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Seorang pria dapat merasa bahagia ketika bersamamu, namun tetap tidak yakin untuk mengambil komitmen hubungan yang lebih serius. Lantas, bagaimana caranya mengetahui bahwa seorang pria sudah yakin denganmu?

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (7/6/2020), berikut ini adalah beberapa tanda dari seorang pria yang telah yakin bahwa kamu adalah satu-satunya. Penasaran?

1. Ia memperkenalkan kamu dengan orang-orang terdekatnya

Pria ini ingin kamu bertemu dengan teman-temannya, keluarganya, terutama orangtuanya. Ia akan membanggakan dan memamerkanmu kepada orang-orang yang penting untukmu.

2. Ia memastikan orang lain tahu tentang hubungan kalian

Pria ini tidak akan takut untuk menggunggah foto kalian berdua di media sosial. Ia tidak berusaha menutupi apapun.

3. Ia tulus

Pria ini akan berusaha mempelajari dirimu secara apa adanya, apa yang membuatmu senang, atau apa yang membuatmu sedih. Ketika ia bisa mengingat hal-hal kecil tentangmu, berarti kamu adalah seseorang yang istimewa untuk pria tersebut.

4. Ia sering bicara tentangmu

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Matheus Ferrero.

Pria ini akan sering bicara tentangmu kepada orang-orang terdekatnya. Ia akan menunjukkan kasih sayangnya kepadamu dengan cara ini.

5. Ia melibatkanmu dalam rencana masa depannya

Ketika seorang pria mendiskusikan rencana masa depannya denganmu dan melibatkanmu di dalamnya, maka ia jelas menganggapmu adalah bagian di dalam hidupnya. Untuk jangka panjang.

6. Ia membuatmu merasa dicintai

Pria ini akan selalu ada untukmu bila memungkinkan. Ia akan menjawab telepon atau pesanmu secepat mungkin, kamu adalah prioritasnya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓