Protokol Kesehatan di Hotel dari Menginap Sampai Resepsi Pernikahan

Novi Nadya05 Jun 2020, 09:31 WIB
Kamar Hotel

Fimela.com, Jakarta Pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa kota dan transisi menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal membuat semua bidang usaha berbenah menyesuaikan. Seperti pelaku usaha hotel, restoran, dan cafe termasuk éL Hotel Royale Bandung yang menerapkan protokol kesehatan di seluruh area hotel.

Mulai dari menjaga seluruh fasilitas untuk tamu agar selalu bersih dan steril serta memastikan seluruh karyawan dalam keadaan sehat. Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, manajemen éL Hotel Royale Bandung bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Bungsu Bandung untuk melakukan Rapid Test bagi seluruh karyawan dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

 

Para staf hotel pun siap kembali menyambut dan memberikan kualitas pelayanan yang mengutamakan kesehatan. Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan setiap hari untuk semua orang, menyediakan hand sanitizer dan tetap melakukan physical distancing seperti.

Selain itu memastikan kualitas makanan dan minuman dibuat dengan standar higienis yang tinggi. Serta mempersiapkan ruang rapat untuk mengatur kapasitasnya.

 

 

Hotel
Protokol Kesehatan New Normal di éL Hotel Royale Bandung

Gratis Antar

Hotel
Protokol Kesehatan New Normal di éL Hotel Royale Bandung

Selain itu, éL Hotel Royale Bandung menyesuaikan semua promosinya dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan tamu. Salah satu promosi yang menerapkan protokol kesehatan adalah Paket Akad Nikah di éL Hotel Royale Bandung. Dengan Rp8.000.000,- net bisa menyelenggarakan akad dengan catering untuk 50 orang berstandar higienis.

Kualitas penyajiannya dibuat agar tamu tetap merasa nyaman, desain tempat Akad yang aman dengan standar physical distancing dan ruanganyang telah disterilkan menggunakan disinfektan serta mendapatkan standard sound system.

Ada juga Promo Room Package di éL Hotel Royale Bandung menawarkan harga spesial untuk tamu yang ingin menginap di tipe kamar terbaru, yaitu Lembong Deluxe dengan harga spesial Rp490.000,- net/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Terdapat diskon hingga 5% jika melakukan reservasi dalam waktu dekat lewat WhatsApp Chat, website dan beberapa Online Travel Agent.

 

Lamb Chop
Lamb Chop

Promo Menu Delivery

Ada juga Promo éL Delivery Menu menawarkan layanan pesan dan antar makanan favorit ke rumah, mulai dari harga Rp49.900,- net/porsi hingga Rp79.900,- net/porsi. Ada delapan menu pilihan antara lain Lasagna, US Back Ribs, Chicken Cordon Bleu, Baked Fish, Lamb Chop, Nasi Briyani, Nasi Ayam Penyet dan Nasi Tongseng Sapi.

Semuanya dapat dipesan minimal satu hari sebelum jadwal pengantaran makanan. Jika tinggal di radius 3 KM dari arah hotel, makanan dapat diantar langsung dan gratis tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Serta promo Halal Bihalal di éL Hotel Royale Bandung batas maksimal 30 orang dengan harga Rp100.000,- net/orang dengan menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan untuk keselamatan serta kenyamanan para tamu . Temukan promosi éL Hotel Royale Bandung selengkapnya di akun instagram @elhotelroyalebandung.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓