Memilih AC Saat Pandemi agar Udara Sejuk dan Sehat Bebas Virus-Bakteri

Novi Nadya05 Jun 2020, 15:00 WIB
AC

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi sekaligus pancaroba sekarang, cuaca menjadi tidak menentu, kadang terik lalu tiba-tiba hujan. Saat cuaca panas terik di siang hari, pasti akan terasa kurang nyaman jika berada di dalam ruangan tertutup yang minim ventilasi. 

Namun di tengah kondisi pandemi Covid-19, tidak baik untuk terlalu sering berada di luar atau keluar rumah jika tak ada alasan yang mendesak. Sebab itu diperlukan kenyamanan agar kita dapat menikmati aktivitas dalam ruangan dengan perangkat penyejuk ruangan atau AC yang andal.

Saat memilih AC pastikan melihat kesesuaian dan kelengkapan fitur dengan yang kita butuhkan. Saat ini, diperlukan AC yang dapat menyaring bakteri, virus, dan debu sehingga menghasilkan udara sejuk dan sehat untuk semua anggota keluarga.

Salah satunya AC Neuva Ice dari Polytron yang dilengkapi dengan HEPA filter. Fitur tersebut mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri.

 

Fitur Canggih Auto Cleaning

AC
AC Neuva Ice Polytron

“AC Neuva Ice Polytron dilengkapi fitur canggih, yaitu auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri yang dapat mengakibatkan asma dan penyakit paru. Sehingga udara bersih, sejuk dan segar akan tercipta setiap saat dengan AC Neuva Ice," ujar Albert Fleming perwakilan dari Polytron.

Yang harus dipertimbangkan lagi dalam membeli AC adalah layanan after sales dan perawatannya. Polytron memberikan pelayanan cepat 1x24 jam pada jam operasional kerja untuk layanan AC agar keluhan dapat diselesaikan.

AC keluaran Polytron ini memiliki empat ukuran yang cocok untuk rumah tangga. Yaitu 0,5 PK dengan 6000BTU; 1 PK; 1,5 PK hingga 2 PK.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓