Sukses

Lifestyle

Suka Buru-Buru, 4 Zodiak Ini Sering Bikin Pilihan Hidup yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada pilihan, sebaiknya orang memang memikirkan dulu baik buruknya, tidak asal membuat pilihan dan keputusan. Tapi tidak semua orang punya pandangan seperti itu, seperti sekian zodiak berikut ini, yang sering membuat pilihan salah dalam hidup karena suka buru-buru.

1. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai petualangan dan segala pilihan dalam hidup tak ada salahnya dicoba, bahkan jika itu cukup berisiko. Menurutnya, membuat pilihan yang salah juga merupakan pengalaman yang berharga. Ia tak merasa menyesal jika itu memang menyusahkannya, ia akan berusaha menghadapinya. Sayangnya, ia jarang belajar dari pengalaman dan rentan mengulangi kesalahan yang sama.

2. CAPRICORN

Capricorn sering membuat pilihan hidup yang salah karena ia cenderung mendengarkan pendapat orang lain ketimbang pendapatnya sendiri. Ia menyukai pilihan A, tapi jika orang-orang berpikir pilihan B tampak lebih baik, ia mudah mengikuti saran orang lain. Pada akhirnya, ia sering menjalani sesuatu yang sebenarnya tidak sesuai keinginan hatinya. Untungnya ia tipe yang bertanggung jawab, meski salah tapi ia mau mempertanggung jawabkan pilihannya.

3. ARIES

Bagi Aries, mempertimbangkan banyak hal terlalu lama hanya membuang-buang waktnya. Tentu saja ia akan membuat pertimbangan, tapi ia tipe yang sangat mudah membuat keputusan. Selama itu belum pernah ia coba, membuatnya penasaran dan tertantang, kemungkinan besar Aries akan mengambil pilihan apa pun itu yang ada di depan matanya. Ia memang tipe yang cukup impulsif.

4. GEMINI

Jika ada zodiak yang cukup plin-plan, maka Gemini termasuk salah satunya. Secara konstan ia akan bimbang dengan dua pilihan karena dua sisi dalam dirinya sering bertengkar sendiri menentukan mana yang lebih baik. Belum lagi sifat Gemini yang tak sabaran dan menginginkan segalanya serba cepat. Tak mengherankan jika ia sering salah pilihan hidup karena ia sering salah membuat keputusan.

Jadi, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading