Apresiasi Diri Setelah Karantina Virus Corona dengan Menginap di Hotel Berbintang

Vinsensia Dianawanti09 Jun 2020, 10:30 WIB
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Fimela.com, Jakarta Pemerintah dan tenaga medis saling bekerja sama untuk mengatasi penyebaran dan penyembuhan pasien virus corona. Selaini itu, peran masyarakat juga turut berkontribusi dalam penyebaran virus corona di Indonesia.

Ketaatan masyarakat untuk tetap berada di rumah selama tiga bulan belakangan membantu usaha pemerintah menangani penyebaran virus corona. Meski merasa bosan, masyarakat tetap berusaha berada di rumah untuk terhindar dari virus corona.

Untuk itu, dukungan masyarakat pun perlu diapresiasi. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Jakarta hendak memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui program "Terima Kasih Indonesia".

Program ini menjadi bagian dari program Marriott International untuk memberikan sebuah paket menginap istimewa. Kamu bisa melepas penat setelah beberapa bulan menjalani masa karantina virus corona.

 

Penawaran ekslusif jelang new normal

[Fimela] Hotel
Ilustrasi hotel di Bali | unsplash.com/@taylorgsimpson

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan memberikan paket menginap di Grand Room berukuran 63 meter persegi dengan harga Rp1,2 juta permalam. Sementara, JW Marriott Jakarta memberikan paket menginap di Deluxe Room dengan ukuran 42 meter persegi dengan harga Rp975 ribu permalam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Periode pemesanan kamar pun berlangsung pada 15 Juni 2020 dengan periode menginap hingga 31 Mei 2021. Kamu bisa mengajak pasangan atau teman untuk menikmati suasana bersantai sebelum kembali beraktivitas di era normal.

Kedua hotel akan memberikan e-voucher untuk ditukarkan ketika hendak menginap. Penawaran ini pun berlaku untuk pemesanan minimal dua malam.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓