Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Drama Korea merupakan serial TV dari Korea, yang sangat terkenal di Indonesia, dan selalu ditunggu-tunggu para perempuan. Drama Korea memiliki alur cerita yang menyenangkan, dan biasanya diperankan oleh aktor terkenal dari Korea Selatan, yang memiliki wajah tampan dan cantik.

Drama Korea juga memiliki tema berbeda-beda, mulai dari tema romantis, komedi hingga horor. Berikut rekomendasi drama Korea, yang akan tayang pada bulan Juni, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Angel’s Last Mission: Love

Rekomendasi drama Korea yang pertama, yang akan tayang pada tanggal 15 Juni 2020 di Netflix, yaitu Angel’s Last Mission: Love.

Drama Korea yang akan hadir dengan 16 episode ini, menceritakan tentang seorang malaikat bernama Kim Dan (Kim Myung Soo), yang dikirim ke bumi.

Malaikan ini diberikan tugas untuk membantu Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang balerina yang buta, untuk mengenal arti sebuah cinta.

Yeon Seo mendapatkan donor mata dan kembali bisa melihat, namun ia memiliki sifat yang sangat emosional, dan kepribadiannya berubah sangat drasitis.

 

Doctor Prisoner

Rekomendasi drama Korea berikutnya, yang tayang di Netflix pada 15 Juni 2020, yaitu Doctor Prisoner. Drama Korea dengan 40 episode ini, menceritakan tentang dokter yang jenius, yaitu Na Yi Je (Nam Goong Min).

Dokter ini sangat baik hati, namun ia memiliki kemampuan luar biasa, yang membuatnya tertuduh melakukan malpraktek. Dokter akhirnya memilih untuk pindah ke klinik kecil, yang berada di dalam penjara, setelah ia dikeluarkan dari rumah sakit yang sebelumnya.

Dokter dipertemukan dengan Sun Min Sik (Kim Byung Chul), yang merupkan seorang direktur medis di penjara. Dan saat dipenjara inilah kisah dokter Na Yi Je dimulai.

It's Okay to Not Be Okay

Rekomendasi drama Korea yang selanjutnya, yaitu It’s Okay to Not Be Okay, yang akan tayang di Netflix tanggal 20 Juni 2020. Drama Korea dengan judul It’s Okay to Not Be Okay, sangat ditunggu oleh penggemar drama Korea, karena drama ini menampikan aktor tampan Kim Soo Hyun dan Seo Yee Ji.

Drama Korea ini menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Yee Ji). Kang Tae adalah seseorang yang berprofesi sebagai seorang petugas di bangsal psikiatris di sebuah rumah sakit.  Sedangkan Moon Young, adalah seseorang yang berprofesi sebagai seorang penulis buku anak yang memiliki gangguan anti-sosial. Keduanya sangat tidak percaya dengan cinta.

Jadi, mana yang kamu tunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading