Sukses

Lifestyle

Hadapi New Normal, 3 Zodiak Ini akan Temukan Arti Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normal tentu banyak hal yang perlu disiapkan. Persiapan yang dilakukan bukan hanya untuk menjaga diri dari virus, melainkan juga hati.

Seperti dilansir dari Elite Daily pada Selasa (9/6/2020) beberapa orang berdasarkan zodiak justru menemukan arti cinta sesungguhnya di tengah masa new normal. Ketiga zodiak ini bisa menikmati new normal dengan hati yang penuh bunga. Siapa sajakah mereka?

1. Gemini

Karena Juni adalah bulannya Gemini, tentu ada banyak berkah dan peruntungan yang ia dapatkan, termasuk cinta. Kamu cenderung lebih membuka diri dengan orang lain dan siap mendapatkan cinta yang layak. Kamupun menyadari seperti apa arti dirimu yang sesungguhnya di bulan ini. Sehingga kamu tahu, seseorang yang seperti apa yang pantas mendapatkan hatimu.

 

2. Libra

Meiliki wawasan pribadi yang luas, membuat Libra memiliki banyak kesempatan. Termasuk kesempatan yang lebih untuk menyatakan diri dan mencintainya lebih dalam. Dengan pribadi yang cerewet dan kecepatan berpikir, membuat Libra langsung mampu mendapatkan kepastian dan perspektif membahagiakan dalam hidupnya. Termasuk soal hubungan cinta yang lebih serius.

3. Aquarius

Membuat kagum orang lain dan memiliki pesona adalah keahlian Aquarius. Dengan pesona yang dimilikinya, mendorong kepercayaan diri untuk menjalin cinta. Terlebih, Aquarius sangat suka menjadi sorotan dan dengan demikian ia merasa bahwa dirinya cukup berharga untuk dicintai.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading