Sukses

Lifestyle

Pendengar yang Sabar, 4 Zodiak Ini Jadi Teman Curhat Paling Baik

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan jika bisa punya teman curhat yang mau mendengarkan keluh kesahmu. Tapi sayangnya tak semua orang bisa jadi pendengar yang baik dan teman curhat yang nyaman. Hanya ada beberapa zodiak yang bisa jadi teman curhat yang baik. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Gemini terkenal sebagai zodiak yang pandai menggunakan kata-kata. Ia banyak bicara namun juga tahu kapan harus berhenti dan mendengarkan temannya. Ia tahu apa yang harus dikatakan untuk menenangkan hati temannya, memberi semangat atau nasihat yang dibutuhkan mereka. Curhat adalah suatu cara meluapkan emosi dan pikiran, dan Gemini sangat menghargai orang yang mau menceritakan masalah mereka padanya. Akan lebih baik bagi orang yang punya masalah menceritakan kesedihan mereka daripada dipendam saja.

2. CANCER

Jika ingin seseorang yang penuh perhatian, lembut dan sabar, maka kamu butuh Cancer sebagai teman curhatmu. Ia sering dijadikan tempat berlindung sebagian besarnya karena sangat sabar menghadapi teman-temannya yang penuh drama, sedang labil atau galau. Ia merasa bahagia bisa membantu dan mendengarkan masalah orang lain bisa membuatnya merasa berguna sebagai teman. Ia selalu ada dengan tangan terbuka, memberi pelukan hangat dan menenangkan untuk membuat temannya berhenti khawatir dan sedih.

3. VIRGO

Meski bukan teman yang akan membuatmu tenang dengan kata-kata halus dan lembut seperti Cancer, tapi Virgo tahu apa yang harus dikatakannya untuk menemukan solusi masalah. Ia tipe teman curhat yang mengungkapkan pendapatnya secara objektif, analitis dan mendetail. Jika menginginkan teman curhat yang jujur dan terus terang, siapkan mentalmu menghadapi Virgo yang tegas. Ia mungkin akan sedikit mengabaikan perasaanmu karena ia peduli padamu dan menginginkan jalan terbaik agar kamu bisa keluar dari masalah.

4. LIBRA

Minta tolonglah pada Libra jika menginginkan temna curhat yang bagai mediator untuk masalahmu dengan orang ain. Ia bisa jadi penengah, pihak yang netral, tidak menyalahkan maupun membenarkan dan sosok yang akan dengan sengaja memberi jalan agar kamu dan orang yang bermasalah denganmu bisa bicara baik-baik untuk menyelesaikan masalah. Curhat pada Libra sangat menyenangkan karena ia tidak ikut emosional, ia bagai terapis yang siap dengan segala solusi dengan sikapnya yang tenang dan terkendali.

Nah, manakah kira-kira zodiak yang menjadi tipe teman curhat paling kamu sukai?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading