Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Butuh Meditasi Karena Sering Memikirkan Hal-Hal Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe manusia di dunia ini jika dibedakan berdasarkan cara mereka menghadapi masalah dan menjalani kehidupan, yaitu mereka yang gampang terlalu mikir dan mereka yang berpikir santai. Mereka yang suka mikir biasanya mudah stres, dan siapa saja yang suka mikir berlebihan bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Meski suka bicara namun sebenarnya Gemini cukup pemikir terhadap hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Karena dilahirkan dengan simbol orang kembar, ia bagai punya dua kepribadian dan topeng untuk ditunjukkan di depan orang lain. Ia akan tampak sering tertawa di luar namun sebenarnya punya banyak beban pikiran. Menjadi orang pemikir membuat Gemini lelah karena ia sering merasa cemas sendiri. Itulah mengapa ia sebenarnya butuh waktu relaksasi.

2. VIRGO

Sulit bagi Virgo melihat sesuatu ada adanya. Ia selalu melihat secara rinci dan terlalu analitis. Ia memang cerdas dan mampu menilai dengan baik, tapi justru sifat perfeksionisnya membuatnya menghadapi hidup yang melelahkan. Sekalipun hanya ada satu kesalahan kecil, ia akan merasa kesal, cenderung menggerutu, dan tidak puas. Ia terkadang juga sangat kaku dan idealis, yang mana membuatnya sering menghadapi kesulitan. Ada baiknya jika selow saja agar tidak gampang stres.

3. CAPRICORN

Bagi Capricorn yang cukup serius, memikirkan banyak hal seakan sudah menjadi tanggung jawabnya. Padahl ia tak selalu bertanggung jawab atas segalanya. Karena ia menganggap itu wajar, ia tak sadar terlalu kaku menjadi orang. Why so serious? Ada banyak candaan yang menyenangkan, Capricorn. Ia tahu ia harus berpikiran lebih sederhana, tidak tenggelam dalam rasa kecewa dan optimis namun itu cukup sulit dilakukan begitu saja. Itulah mengapa ia butuh meditasi agar pikirannya tenang.

4. PISCES

Pisces selalu tampak mengikuti kemauan orang lain, dan inilah yang sering membeani pikirannya. Ia terombang ambing antara ilihannya sendiri atau mengikti pilihan orang lain. Hal-hal kecil sering ia pikirkan berlebihan dan membuat dirinya sendiri kelelahan. Ia mudah merasa bersalah dan minta maaf, bahkan seringkali ia minder dan suka meremehkan diri sendiri. Itulah sumber rasa stresnya. Jadi jangan heran jika Pisces adaah salah satu zodiak yang butuh meditasi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata butuh waktu meditasi agar tidak selalu berpikir berleihan dan menjalani hidup lebih santai.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading