Sukses

Lifestyle

Persembahan Musik dari DJ Ternama Secara Virtual di Marquee Singapura

Fimela.com, Jakarta Mengorbati kerinduan di lantai dansa sambil diringi dengan DJ ternama, maka MARQUEE Singapura menghadirkan inovasi canggih untuk memenuhi kebutuhan kamu saat #dirumahaja.

Pertama di Asia, acara bertajuk ONE Live akan tayang setiap hari Jumat pukul 19:00 WIB (20:00 SGT) melalui aplikasi Twitch. Tentunya, acara ini tidak dipungut biaya! Yang kamu butuhkan adalah koneksi internet yang mumpuni serta rekan rekan yang dapat meramaikan acara agar bisa membangun mood yang bagus dan berdansa sepanjang malam.

Konsep virtual party pertama kali diusung oleh MARQUEE saat ulang tahun pertamanya yang telah diramaikan oleh sejumlah DJ ikonik internasional Nicky Romero, Steve Aoki dan Andrew Rayel pada hari Jumat, 22 Mei silam.

Setelah menuai respon positif dari para penggemar musik EDM di Singapura dan sekitarnya, MARQUEE kembali menghadirkan konsep virtual party yang dibentuk menjadi rangkaian acara mingguan yang diadakan setiap hari Jumat tanggal 29 Mei - 26 Juni 2020.

Virtual party di Marquee Singapura

Acara ini memberikan sebuah pengalaman baru dan tak terlupakan di tengah adaptasi kehidupan selama #dirumahaja. Setiap hari Jumat, para partygoers akan disuguhkan alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx dan Paul Van Dyk. Penasaran kapan DJ Favoritmu tayang? Berikut adalah daftar rincian acara. Link menuju ONE Live dapat diakses melalui Twitch (Twitch.tv/MarqueeSingapore)

Sebelumnya, MARQUEE Singapura telah menghadirkan sejumlah penampilan ikonis dari bintang ternama seperti A$AP Rocky, Afrojack, dan Tiësto. Sebagai salah satu klub malam terbesar di Singapura yang dilengkapi dengan Bianglala dan photobooth di setiap pod-nya, maka kini, di tengah pandemi yang melanda, tontonan musik virtual tentu menjadi cara aman dan bijak untuk menghilangkan rasa jenuh saat aktivitas jadi terbatas. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading