Sukses

Lifestyle

4 Tindakan yang Dilakukan Istri Membuat Suami Merasa Tidak Dicintai

Fimela.com, Jakarta Dicintai dan mencintai adalah salah satu unsur dalam setiap hubungan. Seseorang yang saling mencintai akan benar-benar merasakan kenyamanan. Namun, seseorang mungkin tidak menyadari bahwa apa yang mereka lakukan memengaruhi perasaan pasangannya seolah-olah tidak memperdulikannya lagi. Berikut ini adalah beberapa tindakan seorang istri yang tanpa disadari membuat suami merasa tidak dicintai.

Tidak Menghormati Penilaian Suami

Ketika suami datang dengan ide-ide yang dipikirkannya, mungkin itu akan membantu dalam sebuah keluarga. Tetapi terkadang istri menjatuhkan ide-ide tersebut. Terkadang penghasilan istri yang lebih besar dapat membuat suami menjadi tidak memiliki wewenang atas keluarga. Ketika istri terus-menerus menjatuhkan ide dan pikiran suami, ini akan membuat suami merasa tidak berharga.

Tidak Percaya

Meskipun pendapatan suami tidak lebih besar dari istri, ada baiknya untuk tetap menghargai suami sebagai kepala rumah tangga. Terkadang ketika istri mengambil alih tugas kepala rumah tangga, hal ini membuat suami seolah-olah tidak dapat dipercaya.

Tidak Peduli dengan Cara Berkomunikasi

Melakukan komunikasi adalah salah satu yang terpenting dalam setiap hubungan. Merasa cuek hanya akan memperburuk keadaan. Terkadang dirimu lebih banyak diam untuk melakukan sesuatu yang seharusnya dapat dilakukan berdua dengan suami. Cobalah untuk mencoba melakukan komunikasi yang menarik sama seperti saat sebelum menikah. Ini membuat suami merasa lebih dicintai.

Tidak Lagi Menghormati

Ketika seorang istri menceritakan tentang suaminya kepada orang lain, tentang hal yang tidak sesuai dengan keadaan suami, hal itu dapat membuat suamimu merasa sakit dan tidak layak melakukan apa pun. Bahkan suami akan rela melakukan apa pun untuk menjadi pahlawan bagi istri dan keluarganya.

Ingatlah tentang suatu hal, bahwa suami adalah kepala keluarga yang dapat menjadi pahlawan bagi keluarganya. Namun, ketika seorang istri mengambil alih hal itu, akan sama saja seperti membuat seorang suami merasa tidak memiliki harga diri dan membuatnya merasa lemah.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading