Sukses

Lifestyle

Olahraga di Rumah Jadi Solusi, Ini Aplikasi yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus corona merubah banyak hal. Jika sebelum pandemi kita terbiasa untuk olahraga ke gym atau mengikuti ragam kelas seru, tapi untuk sementara waktu, hal tersebut terpaksa harus dilakukan di rumah.

Olahraga di rumah menjadi alternatif yang bijak untuk dilakukan saat ini. Bahkan sejumlah tempat olahraga membuka kelas online yang bisa kamu ikuti.

Selain itu, kamu juga bisa berolahraga dengan sejumlah aplikasi kebugaraan yang variatif. Penasaran aplikasi olahraga apa saja yang bisa diunduh? Simak rangkumannya berikut ini.

Aplikasi olahraga yang bisa dicoba di rumah

Nike Training Club

Menggunakan Nike Training Club seakan memiliki personal trainer tersendiri. Di sini pilihan latihannya sangat beragam mulai aktivitas indoor hingga outdoor, tak hanya itu saja, jika kamu bingung untuk memilih latihan, maka kamu bisa membuat rencana workout sehingga dalam satu minggu kamu sudah dijadwalkan untuk mengikuti aktivitas yang variatif.

The Sculp Society: Megan Roup

Megan Roup merupkan salah satu celebrity trainer yang populer. Dengan aplikasi yang dibuatnya, kamu bisa berlatih dan memilih interval yang diinginkan. Pilihan latihan dalam 5 menit hingga full workout, semua bisa kamu temukan di sini.

Aplikasi olahraga yang bisa dicoba di rumah

Openfit

Openfit menghadirkan live trainers dengan sesi beragam mula dari 15, 25, atau 40 menit. Lari, berjalan, HIIT, atau strenght routine, semuanya tersedia. Dan yang lebih menyenangkan lagi, latihan ini memang dirancang untuk dilakukan di rumah.

Pure Barre On Demand

Mencari latihan low impact hingga latihan intensitas tinggi, di sini kamu bisa menemukannya. Para instruktur akan memberikan arahan spesifik tentang bagaimana kamu melakukan setiap gerakan dengan benar dan menggunakan alat-alat yang sering ditemukan setiap harinya di rumah.

Studio Tone It Up

Komunitas Studio Tone It Up akan memandu kamu melalui latihan-latihan yang dapat wujudkan tubuh yang kuat dan toned. Latihannya sangat beragam mula dari yoga, cardio, barre, boxing, kettlebell, dan strength training. Setiap minggunya akan ada kelas baru sehingga kamu tidak jenuh dalam melakukan olahraga yang itu-itu saja.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading