Cegah Selingkuh, Ini 7 Hal yang Harus Dilakukan Agar Pria Merasa Dicintai

Vinsensia Dianawanti11 Jun 2020, 17:00 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang berselingkuh bukan hanya karena hasrat pasangan dan orang ketiga. Kamupun juga bisa mendorong pasangan untuk selingkuh.

Pasangan akan memilih selingkuh ketika ia tidak mendapat apa yang ia inginkan, seperti perhatian dan apresiasi darimu. Seperti dilansir dari Boldsky pada Kamis (11/6/2020) pasangan yang selingkuh bisa dicegah dengan beberapa hal yang bisa kamu lakukan berikut ini.

1. Menunjukkan rasa kasih sayang

Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan cinta pada pasangan adalah bersikap dengan penuh kasih sayang. Kamu bisa mulai memberikan ciuman lembut di pipinya pada pagi hari maupun sebelum ia berangkat kerja. Selain itu, kamu juga bisa memberikannya pelukan lebih sering dan membuat suasana hatinya bahagia.

2. Menyiapkan makanan favoritnya

Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa cara mengambil seorang pria adalah dengan mengisi perutnya dan itu benar. Kamu dapat membuatkan makanan favoritnya untuk menunjukkan bahwa kamu peduli dengan apa yang ia suka dan tidak disuka. Melihat kamu menyiapkan makanan favoritnya akan membuat ia merasa sangat istimewa dan dicintai.

 

3. Mendorongnya mencapai targetnya

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Savs.

Mendorong pasangan untuk mendapatkan apa yang diinginkan adalah cara lain membuatnya merasa dicintai. Dengan demikian, kamu menunjukkan rasa peduli padanya. Ia pun menjadi tahu bahwa kamu memercayai kemampuannya. Ia akan merasa termotivasi untuk mencapai apa yang ia inginkan.

4. Ekspresikan rasa bersykur

Sangat baik untuk berterima kasih pada pasangan atas hal-hal kecil yang ia lakukan. Sesederhana membukakan pintu untukmu dan kamu mengucapkan terima kasih padanya. Kamu dapat mengekspresikan cinta pada pasangan dengan berterima kasih atas segala sesuatu yang pernah ia lakukan untukmu.

5. Biarkan dia jadi dirinya sendiri

Jangan pernah mengatur pasangan harus bagaimana dan menjadi seperti apa. Biarkan ia menjadi dirinya sendiri. Lebih baik kamu dukung apa yang telah ia miliki sehingga ia bisa menjadi yang terbaik dari dirinya. Biarkan ia tahu bahwa kamu sangat bangga akan dirinya. Ketika kamu merasa bahwa pasangan membutuhkan perubahan positif, kamu bisa memberi tahunya. Namun jangan memaksa.

6. Komunikasikan rasa cintamu padanya

Sangat penting dan cukup penting untuk mengomunikasikan cinta pada pasangan karena hal tersebut dapat memperkuat hubungan. Untuk itu, kamu dapat memberi tahu bahwa kamu sangat mencintainya dan akan selalu ada untuk mendukungnya.

7. Lengkapi pasangan dengan pujian

Siapa yang tidak suka dengan pujian? Para pria pun juga suka diberi pujian oleh pasangannya. Kamu tidak perlu memberi pujian palsu. Cukup berikan pujian sebagai apresiasi atas segala usaha yang telah ia lakukan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓