3 Trik Memastikan Hubungan Asmara dengan Bad Boy Selalu Lancar

Annissa Wulan17 Jun 2020, 18:30 WIB
Ilustrasi relationship

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang melarang siapapun untuk kencan atau menjalin hubungan asmara dengan bad boy. Bad boy diakui memang memiliki daya tarik seksual yang lebih besar dibandingkan dengan tipe pria lainnya.

Jika kamu menemukan dirimu sedang tertarik dengan bad boy, tenang saja, kamu tidak sendirian. Bad boy biasanya adalah pribadi yang percaya diri, tegas, dan tidak memusingkan hal-hal kecil, karena mereka yakin dapat mengendalikan segala hal.

Tidak sedikit orang berpikir bahwa ketika mereka kencan dengan bad boy, hubungan tersebut tidak akan berjalan lancar. Namun, ternyata ada beberapa trik untuk memastikan hubungan asmara dengan bad boy berjalan dengan lancar, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (13/6/2020). Penasaran?

1. Jadilah pemilih

Jangan berkompromi, nilailah seorang pria sebagai pasangan berdasarkan bagaimana kecocokan pria tersebut denganmu. Jangan mengkompromikan dirimu sendiri dalam sebuah hubungan asmara.

Jangan mudah puas pada apa yang sebenarnya tidak pantas untukmu dan jangan berpikir bahwa kamu bisa mengubah seorang bad boy, kamu tidak akan pernah bisa. Luangkan waktu untuk mengevaluasi apakah bad boy tersebut memenuhi persyaratanmu.

Menjadi pemilih berarti menghormati dirimu sendiri dan mengakui bahwa hubungan asmara tersebut penting untukmu. Apa kamu masih sering menyalahkan diri sendiri?

 

2. Mengambil risiko

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Gregory Hayes.

Perluas zona nyamanmu, jangan terjebak dalam hubungan asmara yang sia-sia. Keluarlah dari zona nyaman dan mengambil risiko untuk mengalami hal-hal baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Terbukalah untuk mengenali peluang yang menyenangkan. Mengambil risiko bukan berarti kamu harus melakukan sesuatu yang berbahaya atau melanggar naluri diri sendiri, kamu juga harus menerapkan batasan yang jelas.

3. Seimbangkan hati dan kepalamu

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Ashley Schulze.

Pahamilah bahwa ketertarikan kuat di awal pada bad boy tidak didasarkan pada rasa cinta yang nyata, karena ini digerakkan oleh hormon. Sedangkan ketertarikan adalah elemen penting dalam hubungan asmara yang hebat, sehingga bawalah sebuah hubungan secara perlahan dan stabil.

Satu hal yang dihormati oleh semua pria, termasuk bad boy adalah perempuan yang memiliki batasan-batasan yang sehat dan menghargai diri mereka sendiri dalam semua hubungan yang dijalani. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓