Sukses

Lifestyle

4 Alasan Punya Pasangan Lebih Muda Membuat Perempuan Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sering kita mendengar usia bukanlah masalah kalau sudah saling cinta. Perbedaan usia dalam sebuauh hubungan wajar adanya. Seperti ketika usia sang pria lebih muda daripada sang perempuan. Bahkan seorang perempuan bisa lebih bahagia bila memiliki pasangan yang usianya lebih muda darinya.

Tentu saja situasi dan kondisi setiap orang berbeda-beda. Setiap hubungan pun punya karakternya sendiri. Sebuah hubungan di mana usia pria lebih muda daripada perempuan pun bisa mendatangkan kebahagiaan sendiri. Berikut ini beberapa hal yang bisa membuat perempuan lebih bahagia saat memiliki pasangan yang usianya lebih muda darinya.

1. Ada Pengalaman-Pengalaman Baru dan Berbeda

Perbedaan usia bisa memengaruhi perbedaan gaya hidup. Pasanganmu yang usianya lebih muda bisa memiliki sejumlah pengalaman yang belum pernah kamu dapatkan saat seusianya. Sehingga saat menjalin hubungan dengannya, kamu bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dan berbeda. Hal ini bisa membuat hubungan jadi terasa menyenangkan dan tidak membosankan. 

2. Membuat Hubungan Tampak Awet Muda

Dia usianya lebih muda darimu. Bersamanya akan membuatmu bisa ikut tampak muda. Hubungan pun bisa terasa awet muda. Meski bertambahnya usia tak bisa dicegah tapi menjaga semangat dan harmonisasi hubungan yang awet muda tetap bisa dilakukan. Apalagi bila sering melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama, maka aura bahagia dan awet muda bisa didapatkan.

3. Perasaan Dihargai Menghadirkan Kenyamanan

Punya pasangan yang lebih muda, kita bisa merasa lebih dihargai. Tentu saja setiap pria bisa memiliki cara menghargai perempuan yang berbeda satu sama lain. Hanya saja pria umumnya akan menganggap perempuan yang usianya lebih tua darinya lebih dewasa dan punya lebih banyak pengalaman. Sehingga ia bisa menjadi pendengar yang baik. Tidak terlalu menggurui. Perasaan dihargai dan selalu didengarkan dengan baik ini pun bisa membuat kita merasa lebih bahagia.

4. Pasangan Bisa Jadi Sahabat

Pada saat-saat atau kondisi tertentu, kita membutuhkan sosok pasangan yang bisa berperan sebagai sahabat. Ada kenyamanan tersendiri saat kita bisa menemukan sosok sahabat pada pasangan kita. Pria yang lebih muda umumnya lebih mudah dijadikan sahabat. Sahabat sekaligus pasangan. Pasangan tapi juga bisa jadi sahabat. 

Itu tadi beberapa hal dan kondisi yang memungkinkan seorang perempuan bisa lebih bahagia saat memiliki pasangan yang usianya lebih muda darinya. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan seorang pria bisa memiliki kebahagiaan tersendiri dengan pasangan yang usianya sebaya atau lebih tua. Semua tergantung dari cara kita masing-masing dalam membangun sebuah hubungan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading