Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Jeruk

Fimela.com, Jakarta Selain buah apel, buah jeruk mungkin menjadi salah satu buah yang paling mudah ditemui di pasar. Jeruk memiliki aroma yang sangat segar dan bahkan sering dijadikan aroma relaksasi dan pengharum ruangan.

Beberapa orang suka sekali makan jeruk. Tapi tahukah bahwa jeruk juga bisa menebak kepribadian? Orang yang sangat suka makan buah tertentu bisa diungkap seperti apa sifatnya dari buah favoritnya.

Jeruk misalnya, pecinta jeruk adalah tipe orang yang penuh semangat. Seperti warnanya yang mencolok, penyuka buah jeruk cenderung mudah dikenali karena sikapnya yang ceria dan beda dari yang lainnya.

Kepribadian Pecinta Buah Jeruk

Penyuka jeruk memiiki kesabaran tinggi dan memiliki kemauan yang besar menjalani berbagai hal. Ia suka melakukan berbagai hal secara perlahan namun dengan teliti dan menyeluruh. Dengan rasa manis asamnya yang segar menunjukkan bahwa penyuka buah jeruk bukan tipe yang lembek, ia tipe pekerja keras yang tak mudah mengeluh.

Dalam hubungan pertemanan, ia tipe yang pemalu tapi bisa dipercaya dan diandalkan. Ketika memilih pasangan, pecinta jeruk akan senang jika bisa punya pasangan yang tampan, tapi selebihnya cenderung sangat hati-hati dan penuh pertimbangan. Jika sudah cinta, sebisa mungkin ia akan menghindari konflik dalam hubungan dan mencintai dengan sepenuh hati.

Seperti itu kepribadian menarik orang yang menyukai buah jeruk. Coba cek, apakah Sahabat Fimela termasuk salah satunya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading