Sukses

Lifestyle

Setelah Putus 4 Zodiak Ini Pura-Pura Tidak Pernah Kenal Mantannya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang menyenangkan dan putus cinta adalah hal yang menyedihkan. Semua orang mengakui hal itu, tapi sikap setiap orang saat putus cinta dengan mantan pasti berbeda-beda, dan itu bisa diprediksi dari zodiaknya. Seperti sekian zodiak ini misalnya, ketika sudah ada kata 'putus', mereka langsung memutus hubungan dengan mantan bahkan berpura-pura nggak kenal.

1. SCORPIO

Ketika menjalani hubungan cinta, yang paling penting bagi Scorpio adalah kepercayaan dan kejujuran. Ketika itu dikhianati, Scorpio akan sangat marah, sakit hati hingga mendendam. Ketika hubungan cinta tak lagi bisa dipertahankan, Scorpio bukan hanya akan memutuskan mengakhiri hubungan cinta tapi juga memutus semua kontak yang ada hubungannya dengan mantan. Ia sudah muak dan tak mau ada urusan dengan orang yang melukai hatinya.

2. SAGITTARIUS

Sagitarius adalah tipe yang ingin menikmati hidupnya dengan bahagia dan sebaik mungkin, salah satu caranya adalah melupakan segala masa lalu yang menyakitkan baginya. Jadi jangan heran jika ia pura-pura tak kenal mantan saat tak sengaja bertemu, bisa jadi dia adalah masa lalu kelam yang ingin dilupakan. Meski Sagitarius bisa jadi orang paling ceria, ramai dan seru setiap harinya, namun ketika putus cinta ia bisa jadi orang yang kejam dan tak berperasaan.

3. CAPRICORN

Capricorn bisa sangat jahat terkait hubungannya dengan mantan. Ia sebenarnya tidak berniat menyakiti, tapi siapa yang tahan disakiti? Pada akhirnya ia akan mengambil tindakan paling tepat menurutnya, yaitu tak perlu lagi bertemu dan berhubungan bahkan jika sekedar teman atau rekan kerja. Ia ingin menghapus segala kenangan tentang mantan. Sekejam itulah Capricorn, tapi itu dilakukan agar hatinya bisa pulih dari rasa sedih.

4. LIBRA

Libra bisa menyimpan rasa sakit hati dalam jangka waktu lama terkait putus cinta dengan mantan. Sama halnya ketika ia harus mengakhiri hubungan pertemanan, ia ingin seakan tak pernah mengenal mereka. Sebisa mungkin ia menghindar bertemu dengan mereka, keluar dari lingkungan yang dekat dengan mereka dan mengganti nomor ponsel. Libra ingin membuktikan bahwa ia bisa hidup tanpa orang tersebut. Ia tak butuh orang yang menyakitinya dan ia tak berharap bisa dekat lagi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan berpura-pura tak kenal mantannya ketika di jalan. Hem, kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading