Sukses

Lifestyle

Mencicipi Sensasi Segar dan Unik dari Es Krim Mochi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak macam resep yang bisa dibuat dari satu bahan makanan. Kali ini kamu bisa membuat aneka minuman segar dengan menggunakan es krim mochi dari Aice. Aice Mochi yang sudah banyak dipakai untuk kreasi kuliner di rumah, ternyata sangat menggoda untuk terus dikembangkan.

Terlebih sebagian orang kini menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba kreasi minuman yang berbeda sebagai sajian spesial untuk orang tersayang. Sseperti dirangkum Fimela, Selasa (16/6/2020), berikut beberapa kreasi es krim mochi yang menyegarkan dan dapat dicoba di rumah.

1. Salad Buah Es Krim Mochi

Semua tidak ada yang bisa menolak makanan lezat ini. Kumpulan buah-buahan yang menyegarkan ditambah ada es krim mochi di tengah-tengah. Sensasi dingin dan segar semakin terasa. Apalagi kalau mochinya sudah dibelah pasti terasa lumer es krimnya. Varian es krim mochi apa saja, dari coklat, vanila, maupun strawberry, cocok dipadukan dengan salad buah.

2. Orange Juice dan Es Krim Mochi

Kalau orange float sudah biasa dan umum, kita bisa mencoba orange juice dengan topping es krim mochi. Pastikan mochinya sudah dibelah agar es krimnya bisa lumer dan bercampur dengan minuman. Rasakan sensasi kenyal mochi berpadu dengan rasa jeruk segarnya.

 

3. Es Krim Mochi Super Bowl

Dalam kreasi ini, mangkuk dapat diisi penuh dengan es krim mochi berbagai varian rasa. Untuk meningkatkan kelezatan, bisa ditambahkan topping seperti biskuit, almond, daun mint, hingga potongan strawberry. Atau kalau ingin sensasi lain, kamu juga bisa membuat perpaduan dengan topping meses, kacang merah, keju, hingga wijen. Jadilah Es krim mochi super bowl yang memiliki tampilan menarik, menggoda, dan kaya rasa.

4. Waffle Es Krim Mochi

Jika biasanya memadukan waffle dan es krim biasa, kini kita bisa mencoba menikmati waffle dengan es krim mochi di atasnya. Rasanya adalah sensasi double kenyal dari kulit mochi dan waffle-nya, plus kesegaran es krim ketika sudah masuk ke mulut. Bisa ditambahkan karamel untuk dapat tambahan sensasi manisnya.

 

5. Es Krim Mochi Celup Coklat

Penyuka makanan manis, dapat mencoba es krim mochi celup coklat di rumah. Pastikan mochi yang kita pilih rasa vanila supaya rasanya pas ketika dicelupkan ke topping coklat. Selain coklat, kita juga bisa pakai selai strawberry yang dipadukan dengan es krim mochi vanila maupun coklat.

6. Es Krim Mochi Durian

Ingin menikmati durian dengan sensasi dingin yang kenyal dan manis sebagai menu dessert, kamu bisa mencoba langsung es krim mochi durian dari AICE. Varian ini nikmat sekali, rasa dan aromanya seperti buah durian yang baru saja dikupas.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading